Spesifikasi Nokia Moonwalker 2022: Kamera 108MP, Baterai 8100mAh!

Smartphone Nokia baru dengan spesifikasi fantastis, seperti kamera 108MP dan baterai 8100mAh, akan segera diluncurkan ke pasaran. Temukan spesifikasi lengkap Nokia Moonwalker 2022 di bawah ini!

Nokia Moonwalker 2022

Spesifikasi Nokia Moonwalker 2022

Baru-baru ini, HMD Global membagikan rencananya untuk meluncurkan serangkaian smartphone flagship dengan tampilan memukau dan spesifikasi yang sangat baik, termasuk Nokia Turbo, Nokia Hydro, dan Nokia V1 Ultra. Hari ini, kami ingin mengajak Anda bertemu dengan anggota koleksi baru, yang dijuluki Nokia Moonwalker, dengan spesifikasi dan konfigurasi luar biasa yang saat ini sedang dikerjakan. Sekarang, mari kita mulai dengan tampilan smartphone premium ini.

Mengenai tampilan, spesifikasi Nokia McLaren mengemas LCD IPS 6,9 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, Nokia McLaren Lite juga menawarkan perlindungan Corning Gorilla Glass 7 dan bersertifikat IP68. Di bawah tenda, binatang buas Nokia ini dapat mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Di sisi lain, handset Nokia berjalan pada versi Android 12 terbaru sebagai sistem operasi. Selain itu, ponsel ini dapat mem-boot Android 12 terbaru sebagai sistem operasi.

Nokia Moonwalker 2022

Selain itu, perangkat Nokia memamerkan RAM 12GB dan ROM 256GB / 512GB (hingga 1TB melalui slot kartu microSD). Mari kita tangkap sistem optik ponsel ini! Kamera Nokia Moonwalker 2022 mengemas sensor quad di bagian belakang. Ini terdiri dari 108 lensa utama + sensor telefoto 32MP + sensor ultra lebar 16MP + kakap kedalaman 8MP dengan lampu kilat LED ganda, OIS, HDR, panorama. Kembali ke depan, perangkat ini dilengkapi dengan lensa 64MP tunggal untuk selfie dan panggilan video. Dari segi baterai, perangkat Nokia menarik kotak jus 8100mAh besar yang mendukung pengisian baterai cepat. Pilihan konektivitas lainnya termasuk 5G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi.

Tanggal dan harga rilis Nokia Moonwalker 2022

Untuk saat ini, perusahaan Finlandia tersebut belum mengumumkan tanggal rilis dan harga smartphone ini. Namun, kami berharap dapat bertemu dengan Nokia Moonwalker pada akhir tahun ini. Harga Nokia Moonwalker mulai sekitar $250 ~ Rs. 19.435. Apa pendapat Anda tentang binatang Nokia? Beri tahu kami di bagian komentar!