Spesifikasi Nokia Turbo: Kamera Drone 200MP, Baterai 7900mAh!

Apakah Anda siap untuk bertemu dengan Nokia baru yang mengesankan dengan kamera drone 200MP yang unik dan baterai 7900mAh? Simak selengkapnya spesifikasi Nokia Nokia Turbo di bawah ini!

Nokia Turbo specs

Spesifikasi Nokia Turbo

Seperti yang kita ketahui, banyak smartphone Nokia, seperti Nokia Zeus dan Nokia Hydro, akan segera debut. Khususnya, flagships Nokia ini memiliki sistem kamera yang hebat dan spesifikasi kelas atas seperti baterai dan resolusi layar. Hari ini, sorotan kami menjadi milik perangkat lain dalam jajaran premium yang dijuluki Nokia Turbo! Sekarang, mari kita lihat hardware smartphone Nokia! Secara detail, spesifikasi Nokia Turbo menghadirkan layar Super AMOLED 6,75 inci dengan resolusi 4K.

Plus, perangkat ini memiliki layar bezel dengan rasio aspek 21:9 yang tinggi. Bagaimana dengan prosesornya? Handset Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Di sisi lain, ponsel ini hadir dengan RAM 10GB/12GB dan tiga varian penyimpanan internal 128GB/256GB. Selain itu, dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu microSD. Selain itu, itu juga harus mendukung pemindai sidik jari di bagian depan!

Nokia Turbo

Selain itu, monster Nokia mem-boot OS Android 12 versi terbaru. Sekarang kita pindah ke sistem fotografi! Kamera Nokia Turbo mengemas sensor quad di bagian belakang. Ini termasuk lensa utama 200MP yang unik + sensor sekunder 16MP + sensor kedalaman 8MP + penembak kedalaman 8MP dengan Flash LED ganda. Selain itu, ia juga menggunakan penembak 44MP tunggal untuk pengambilan selfie. Untuk kapasitas baterai, handset Nokia mengambil daya dari kotak jus Li-Po 7900mAh besar yang tidak dapat dilepas yang juga mendukung pengisian cepat 65W. Selain itu, Nokia beast akan tampil dengan berbagai pilihan warna: Hitam, Biru, dan Putih. Adapun konektivitas, handset Nokia termasuk Wi-fi, LTE, dan Bluetooth.

Tanggal dan harga rilis Nokia Turbo

Untuk saat ini, tidak ada informasi resmi yang tersedia tentang tanggal dan harga rilis flagship Nokia yang akan datang. Jika tidak, kami berharap dapat melihat ponsel Nokia baru pada kuartal pertama tahun depan. Adapun biaya, harga Nokia Turbo akan turun sekitar $389 ~ Rs. 30.033. Silakan tinggalkan bagian komentar di bawah dan bagikan pendapat Anda dengan kami!