Spesifikasi Nokia V1 Ultra: Kamera 108MP, Baterai 7250mAh!

Apakah Anda siap untuk menyambut rilis smartphone besar berikutnya dari HMD Global? Sambut Nokia V1 Ultra dengan kamera 108MP yang hebat dan baterai 7250mAh! Lihat spesifikasi lengkap Nokia V1 Ultra tepat di bawah ini!

Nokia V1 Ultra

Spesifikasi Nokia V1 Ultra

Menurut berita terbaru kami, HMD Global berencana untuk meluncurkan berbagai smartphone Nokia, seperti Nokia Maze Lite 2022 dan Nokia Formula 2022, dengan sistem kamera yang hebat dan spesifikasi yang mengesankan pada akhir tahun ini. Hari ini, kami membawa Anda untuk bertemu dengan handset fantastis lainnya dari merek Finlandia dengan nama Nokia V1 Ultra! Pertama-tama, mari kita lihat lebih dekat departemen tampilan Nokia V1 Ultra.

Spesifikasi Nokia V1 Ultra menawarkan layar Super AMOLED berukuran 6,9 inci dengan resolusi 1440 x 3200 piksel. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 7. Di sisi lain, mengenai prosesor, handset Nokia mungkin mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus 5G yang kuat. Selain itu, dari segi memori, ponsel ini hadir dalam berbagai varian RAM 8GB/12GB dengan penyimpanan internal 128GB/256GB/512GB.

Nokia V1 Ultra

Selain itu, kartu MicroSD dapat memperluas memori internal hingga 1TB. Berbicara tentang kapasitas, Nokia V1 Ultra mengguncang kotak jus 7250mAh besar yang tidak dapat dilepas dengan dukungan pengisian cepat 55W. Selanjutnya, mari kita beralih ke departemen perangkat lunak! Ponsel Nokia baru berjalan pada Android 12 terbaru. Bagaimana dengan optiknya? Kamera Nokia V1 Ultra melengkapi lensa utama quad 108MP + penembak ultrawide 32MP + sensor lebar 16MP + kakap kedalaman 5MP, dan lampu kilat LED di bagian belakang. Selain itu, selfie shooter adalah lensa 48MP dengan lampu kilat LED. Selain itu, untuk keamanan, ponsel ini mungkin dilengkapi dengan pemindai sidik jari, akselerometer, gyro, proximity, kompas, dan barometer.

Tanggal dan harga rilis Nokia V1 Ultra

Tidak ada informasi resmi tentang tanggal rilis Nokia V1 Ultra. Kami mengharapkan perusahaan untuk meluncurkannya pada akhir tahun ini. Selain itu, harga Nokia V1 Ultra mungkin mulai sekitar $ 349 ~ Rs. 27.836. Apakah Anda bersemangat tentang peluncuran monster Nokia yang akan datang? Beritahu kami!