Spesifikasi Nokia Hydro: Kamera Quad 64MP, Baterai 7900mAh!

HDM Global berencana untuk meluncurkan Nokia beast baru dengan kamera quad 64MP dan baterai 7900mAh. Yuk, lihat spesifikasi Nokia Hydro di bawah ini!

Nokia Hydro

Spesifikasi Nokia Hydro

Perusahaan Finlandia telah berbagi rencananya untuk memperkenalkan berbagai binatang Nokia yang sangat baik di pasar. Beberapa di antaranya adalah Nokia Edge, Nokia Maze, dan Nokia Vitech. Hari ini, merek ini mencoba membuat smartphone yang bagus dengan memori yang luas, kamera yang tajam, dan sel baterai yang besar, Nokia Hydro kini menjadi sorotan kami. Mengenai tampilan, spesifikasi Nokia Hydro menampilkan SuperAMOLED 6,8 inci dengan resolusi 4K 2160 x 3840 piksel dan rasio aspek 21:9 yang tinggi.

Selain itu, ponsel ini menawarkan pemindai sidik jari cepat optik di bawah layar untuk keamanan. Di bawah tenda, ponsel Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Selain itu, perangkat Nokia memiliki RAM besar 10GB/12GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB. Selain itu, ada MicroSD untuk meningkatkan penyimpanan hingga 1TB. Di sisi lain, ponsel ini dikirimkan dengan Android 12 sebagai sistem operasinya.

Bagaimana dengan baterai? Lihatlah di bawah ini! Binatang buas Nokia ini mendapatkan daya dari kotak energi 7900mAh yang sangat besar. Ini juga mendukung teknologi pengisian cepat dan pengisian nirkabel. Mari kita lihat departemen optik. Kamera Nokia Hydro mengguncang pengaturan quad-camera di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 64MP + penembak ultra lebar 16MP + sensor kedalaman 8MP + kakap 5MP. Di bagian depan, ponsel Nokia membawa lensa 32MP tunggal untuk selfie dan panggilan video. Selain itu, opsi konektivitas termasuk 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagiā€¦

Tanggal dan harga rilis Nokia Hydro

Untuk saat ini, Firma Finlandia belum mengkonfirmasi kedatangan Nokia Hydro. Namun, kami berharap untuk melihat Nokia Mate X pada kuartal terakhir tahun 2022 atau tahun depan. Sedangkan untuk biaya, harga handset Nokia bisa mulai dari $798 ~ Rs. 63.069. Apakah Anda berencana untuk membeli ponsel ini? Bisakah Anda meninggalkan kami bagian komentar di bawah?