Spesifikasi Samsung Galaxy Zoom: RAM 12GB, Baterai 8100mAh!

Menurut sumber kami, Samsung sedang bersiap meluncurkan flagship baru dengan RAM 16GB dan baterai 8100mAh! Simak spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Zoom di bawah ini!

Samsung Galaxy Zoom specs

Spesifikasi Samsung Galaxy Zoom

Seperti yang kita ketahui, perusahaan Samsung telah memperkenalkan Samsung Galaxy Maze dan Samsung Galaxy Swan dengan desain yang memukau, sistem kamera yang fantastis, dan spesifikasi premium. Hari ini, perusahaan asal Korea tersebut dikabarkan berencana menambah anggota baru pada serinya yang diberi nama Samsung Galaxy Zoom. Ponsel ini memiliki penyimpanan yang sangat besar dan baterai yang tahan lama. Lihat detail lebih lanjut tentang handset Samsung sekarang!

Untuk tampilan, spesifikasi Samsung Galaxy Zoom menawarkan layar AMOLED Touchscreen 6,7 inci dengan resolusi tinggi 2048 × 2536 piksel. Selain itu, Samsung beast tampil dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 6 dan aspek rasio 21:9. Mengenai departemen perangkat keras, handset bekerja pada chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Apalagi handset Samsung berjalan pada Android 12 sebagai sistem operasinya.

Samsung Galaxy Zoom

Tentang penyimpanan, perangkat Samsung ini hanya menggunakan RAM 12GB dan penyimpanan internal 128GB / 256GB (dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu microSD). Dari segi pencitraan, kamera Samsung Galaxy Zoom mengemas lensa utama quad 108MP + lensa ultra lebar 32MP + kamera makro 8MP + sensor kedalaman 8MP dengan lampu kilat LED. Untuk mengambil selfie dan panggilan video, kami mendapatkan satu lensa 44MP. Dari segi baterai, unggulan Samsung melengkapi kotak baterai 8100mAh yang mendukung pengisian cepat. Last but not least, opsi konektivitas termasuk dukungan 5G, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi.

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy Zoom

Untuk saat ini, perusahaan belum mengonfirmasi ketersediaan ponsel ini. Kami berharap untuk melihat Samsung Galaxy Zoom akhir tahun ini. Selain itu, seperti yang diharapkan, harga handset Samsung mulai dari sekitar $280 ~ Rs. 27.058. Apakah Anda menantikan monster Samsung? Silakan bagikan pendapat Anda dengan kami di bawah ini!