Spesifikasi Samsung Galaxy Swan Max: RAM 12GB, Baterai 7900mAh!

Samsung Galaxy Swan Max terbaru harus diluncurkan dengan RAM 12GB dan baterai 7900mAh. Temukan lebih detail tentang spesifikasi Samsung Galaxy Swan Max di bawah ini!

Samsung Galaxy Swan Max

Spesifikasi Samsung Galaxy Swan Max

Dari apa yang kami pelajari sejauh ini, merek Korea Selatan telah meluncurkan beberapa perangkat keras hebat tahun ini, termasuk Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Samsung Galaxy Beam, dan Samsung Galaxy Xcover6 Pro. Jajaran produk ini dilaporkan kembali lebih baik dari sebelumnya dengan produk baru yang menampilkan kapasitas baterai yang mengesankan dan spesifikasi yang sangat baik, yang dijuluki Samsung Galaxy Swan Max. Mari kita lihat spesifikasi dari smartphone baru ini!

Secara detail, spesifikasi ponsel Samsung menawarkan layar Super AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, ponsel Samsung ini juga menampilkan rasio aspek 20:9 yang tinggi dan perlindungan Corning Gorilla Glass. Di sisi lain, ponsel Samsung akan berjalan pada Android 12 baru sebagai sistem operasi. Selain itu, perangkat Samsung ini mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus sebagai prosesornya.

Samsung Galaxy Swan Max

Mengapa kita tidak datang ke departemen memori perangkat ini? Handset Samsung hadir dalam berbagai varian: RAM 10GB/12GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB/512GB (hingga 1TB). Dari segi optik, kamera Samsung Galaxy Swan Max mengemas lensa utama quad 108MP + lensa ultra lebar 32MP + kamera makro 5MP + sensor kedalaman 5MP. Untuk selfie dan panggilan video, kami mendapatkan lensa 32MP tunggal. Di bawah kap, smartphone ini memiliki kotak jus 7900mAh yang tidak dapat dilepas yang mendukung pengisian cepat. Di sisi lain, opsi konektivitas termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPS-A/ GPS, 4G VoLTE, dan USB Type-C.

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy Swan Max

Hingga saat ini, informasi mengenai harga dan tanggal rilis beast ini masih belum diketahui. Namun, kami berharap untuk melihat Samsung Galaxy Swan Max awal tahun ini. Mengenai biaya, harga handset Samsung mulai dari $ 480 ~ Rs. 36.114. Apa pendapat Anda tentang ponsel ini? Beritahu kami di bagian komentar!