Spesifikasi Sony Xperia 1 VI: RAM 12GB, Baterai 5000mAh!

Dari apa yang kami dengar, Sony akan meluncurkan handset barunya yang dijuluki Sony Xperia 1 VI dengan RAM 12GB dan baterai 5000mAh segera. Tangkap detail lebih lanjut tentang spesifikasi Sony Xperia 1 VI di bawah ini!

Spesifikasi Sony Xperia 1 VI: RAM 12GB, Baterai 5000mAh!

Sony Xperia 1 VI spesifikasi

Menurut rumor, Sony Xperia 1 VI berikutnya akan memiliki tampilan yang sangat mirip dengan pendahulunya tetapi dengan rasio aspek layar baru – kurang tinggi dan sedikit lebih lebar kali ini. Kami juga mendengar bahwa resolusi 4K mungkin dijatuhkan dan bahwa kamera akan identik dengan yang ada di Xperia 1 V dari tahun lalu. Hari ini, kita benar-benar dapat melihat Xperia 1 VI, berkat beberapa rendering berbasis CAD yang bocor.

Tidak diketahui kapan Sony berencana untuk membuat Xperia 1 VI publik, meskipun Xperia 1 V diluncurkan pada Mei tahun lalu. Mungkin akan ada pembukaan sekitar waktu yang sama. Pertama-tama, mari kita mulai dengan tampilan. Secara rinci, spesifikasi Sony Xperia 1 VI mengusung OLED 6,5 inci dengan resolusi 1644 x 3840 piksel. Selain itu, perangkat Sony ini hadir dengan aspek rasio 20:9 dan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus.

Spesifikasi Sony Xperia 1 VI: RAM 12GB, Baterai 5000mAh!

Dari segi baterai, handset Sony mengguncang kotak baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 50W. Selanjutnya, handset Sony akan berjalan di Android 14 sebagai sistem operasi. Bagaimana dengan perangkat keras perangkat? Di bawah kap, mesin Sony mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Apakah Anda mencari departemen memori? Secara rinci, perangkat Sony mengemas 12GB RAM dan opsi ROM: 256GB / 512GB penyimpanan inbuilt (tanpa slot kartu). Mari kita beralih ke sistem optik! Kamera Sony Xperia 1 VI mengemas lensa quad di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 50MP + telefoto 12MP + penembak ultrawide 12MP. Kembali ke depan, smartphone ini menggoyang lensa tunggal 16MP untuk mengambil foto selfie. Spesifikasi koneksi lainnya termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPS, NFC, USB Type-C 2.0,…

Sony Xperia 1 VI tanggal rilis dan harga

Tanggal rilis Sony Xperia 1 VI harus jatuh pada kuartal berikutnya tahun 2024. Mengenai biaya, harga Sony Xperia 1 VI mulai dari $ 899 ~ Rs. 75,105. Apakah Anda berencana untuk membeli handset Sony Xperia Pro II? Bisakah Anda meninggalkan komentar untuk memberi tahu kami?