Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover6 Pro: Kamera 50MP, Chipset Snapdragon 778G!

Smartphone Samsung yang akan datang akan diluncurkan dengan kamera ganda 50MP dan chipset Snapdragon 778G. Simak lebih detail spesifikasi Samsung Galaxy Xcover6 Pro di bawah ini!

Samsung Galaxy Xcover6 Pro

Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover6 Pro

Beberapa bulan yang lalu, Samsung merilis render 3D dari Samsung Galaxy Xcover Pro 2 dengan desain yang cantik dan harga yang wajar. Minggu ini, kami mendapat kabar bahwa seri Galaxy Xcover Pro akan menerima satu anggota baru. Khususnya, ponsel baru yang dijuluki Samsung Galaxy Xcover6 Pro ini akan memiliki konfigurasi yang mulus dan desain yang menarik.

Tetap disini untuk melihat apa yang diharapkan dari smartphone yang akan datang ini! Pertama, smartphone Samsung memiliki kotak jus 4050mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W. Di bawah tenda, handset Samsung mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G. Selanjutnya, smartphone Samsung berjalan pada One UI 4 berbasis Android 12 sebagai sistem operasinya.

Samsung Galaxy Xcover6 Pro

Berbicara tentang tampilan, spesifikasi Samsung Galaxy Xcover6 Pro ini memamerkan LCD IPS 6,56 inci dengan resolusi layar 1080 x 2408 piksel yang fantastis. Selain itu, perangkat Samsung menawarkan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Itu dapat diperluas ke penyimpanan hingga 256GB lain melalui kartu SIM microSD. Bagaimana dengan sistem fotografinya? Kamera Samsung Galaxy Xcover6 Pro mengemas lensa ganda di pengaturan belakang. Ini terdiri dari lensa utama 50MP + lensa ultra lebar 12MP. Ada lensa 13MP tunggal di bagian depan untuk menangkap selfie. Selain itu, dua lensa kamera dan dua tombol (atas dan kiri) kini memiliki aksen warna merah, yang cukup khas dari seri ini.

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy Xcover6 Pro

Meskipun tidak ada pengumuman resmi tentang tanggal rilis Samsung Galaxy Xcover6 Pro, kami berharap dapat bertemu dengan handset baru Samsung sesegera mungkin. Mengenai biaya, harga Samsung Galaxy Xcover6 Pro bisa mulai dari sekitar $400~ Rs. 31.033. Apakah Anda akan membeli Samsung Galaxy Xcover6 Pro ini? Beri tahu kami di bagian komentar!