Spesifikasi Samsung Xcover Pro 2: Kamera 32MP, RAM 6GB, Harga!

Samsung Xcover Pro 2 yang baru hadir dengan spesifikasi yang layak seperti Snapdragon 778G dan RAM 6GB! Lihat smartphone ini tepat di bawah ini!

Samsung Xcover Pro 2

Spesifikasi Samsung Xcover Pro 2

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, Samsung Xcover adalah jajaran smartphone dan tablet tangguh dari merek Korea. Tahun lalu, Samsung Galaxy Xcover 5 menggebrak pasar dengan chipset yang kuat. Pekan ini, penerus handset “Samsung Galaxy Xcover Pro 2” akhirnya muncul pertama kali di media sosial. Mari kita lihat apa yang dapat dikemas oleh perangkat ini sekarang.

Pertama, spesifikasi Samsung Xcover Pro 2 memamerkan TFT 5,3 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Apalagi ponsel Samsung ini menggunakan proteksi Corning Gorilla Glass 6 dan memiliki aspek rasio 20:9 yang tinggi. Di bawah tenda, handset Samsung mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G. Chipset ini seharusnya menjadikan Galaxy Xcover Pro 2 sebagai smartphone tangguh paling kuat dari Samsung.

Samsung Xcover Pro 2

Kali ini, sistem kamera Samsung Xcover Pro 2 harus mengemas pengaturan sensor 32MP tunggal di bagian belakang. Sementara itu, ponsel Samsung ini memiliki sensor 8MP tunggal dengan lampu kilat LED, HDR, panorama untuk mengambil foto selfie dan panggilan video. Soal kapasitas, perangkat Samsung ini bisa mengusung baterai non-removable Li-Polymer 400mAh yang mendukung fast charging 15W. Sedangkan untuk sistem memori, handset Samsung hadir dengan RAM 6GB dan menawarkan dua varian: ROM 128GB dan 256GB. Harus ada kartu microSD di dalam kotak untuk memperluas hingga 512GB. Di sisi lain, mesin Samsung menggunakan Android 12 terbaru sebagai sistem operasinya.

Tanggal rilis dan harga Samsung Xcover Pro 2

Saat ini, ketersediaan dan harga Samsung Xcover Pro 2 belum dapat dikonfirmasi. Kami berharap ponsel Samsung baru dapat melihat siang hari di bulan-bulan mendatang. Selain itu, harga Samsung Xcover Pro 2 harus mulai dari $ 389 ~ Rs. 29.768. Apa yang menarik dari monster Samsung ini? Beritahu kami tentang pendapat Anda di bagian komentar di bawah!