Spesifikasi Nokia Zenjutsu Pro Max 2022: RAM 16GB, Baterai 8900mAh!

Monster Nokia baru akan memasuki pasar dengan baterai RAM 16GB dan Kamera 108MP quad. Datang dan lihat spesifikasi Nokia Zenjutsu Pro Max 2022 tepat di bawah ini!

Spesifikasi Nokia Zenjutsu Pro Max 2022

HDM Global berencana merilis banyak handset dengan desain fantastis, seperti Nokia McLaren Ultra, Nokia Zeno Pro Lite, Nokia Vitech Pro, dll. Hari ini, mari kita lihat anggota baru dari lineup ini dengan nama Nokia Zenjutsu Pro Max 2022. Nokia Spesifikasi Zenjutsu Pro Max menawarkan Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K, di samping rasio aspek 21:9 yang tinggi. Selain itu, ponsel Nokia memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass.

Selain itu, ia dapat menampilkan pemindai sidik jari di bawah layar terbaru di bagian depan. Sedangkan untuk penyimpanan, handset Nokia bekerja pada chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G, ditambah dengan RAM 10GB/12GB/16GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB. Smartphone ini dapat diupgrade hingga 1TB melalui kartu microSD. Selain itu, ponsel Nokia berjalan pada Android 12 terbaru sebagai sistem operasi dalam hal departemen perangkat lunak.

Nokia Zenjutsu Pro Max 2022

Bagaimana dengan departemen optik? Kamera Nokia Zenjutsu Pro Max dilengkapi pengaturan quad-sensor di bagian belakang. Ini menggabungkan lensa utama 108MP + kakap sekunder 16MP, + sensor kedalaman 8MP. Di bagian depan, smartphone ini memiliki pengaturan kamera ganda 32MP untuk mengambil foto selfie dan panggilan video. Dari segi baterai, Nokia beast mengambil daya dari kotak baterai 8900mAh yang sangat besar. Selain itu, ia juga mendukung teknologi pengisian cepat dan pengisian nirkabel. Terakhir, opsi konektivitas termasuk 4G VoLTE, Bluetooth, Wi-Fi, NFC, dan banyak lagi…

Tanggal dan harga rilis Nokia Zenjutsu Pro Max 2022

Hingga kini, belum ada informasi resmi mengenai tanggal peluncuran flagship Nokia tersebut. Mudah-mudahan, kita bisa berharap untuk melihatnya di kuartal terakhir tahun depan. Untuk biaya, harga Nokia Zenjutsu Pro Max bisa mulai dari Rs. 38.666 ~ $499. Silakan tinggalkan kami bagian komentar untuk membagikan pendapat Anda, dan tetap disini!