Spesifikasi Samsung Galaxy Vertu: RAM 16GB, Baterai 7900mAh!

Handset baru dari merek Korea Selatan ini keluar dengan RAM 16GB dan Baterai 5000mAh. Simak selengkapnya spesifikasi Samsung Galaxy Vertu di bawah ini!

Samsung Galaxy Vertu

Spesifikasi Samsung Galaxy Vertu

Perusahaan Samsung berencana untuk terjun kembali ke dunia smartphone kelas atas dengan meluncurkan berbagai premium beast seperti Samsung Galaxy Vitech, Samsung Galaxy Formula, dan Samsung Galaxy Alpha. Hari ini, izinkan kami membawa Anda bertemu perangkat Samsung lain yang dijuluki Samsung Galaxy Vertu. Unggulan ini hadir dengan desain cantik dan spesifikasi serta fitur yang fantastis. Mari kita lihat lebih detail monster Samsung!

Mengenai tampilan, spesifikasi Samsung Galaxy Vertu menawarkan Super AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, perusahaan meluncurkan layar Infinity-O, bezel super tipis di semua sisi, dan pemindai sidik jari di bawah handset ini. Sedangkan untuk penyimpanan, flagship Samsung hadir dengan RAM 16GB dan ROM 256GB/512GB (dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu microSD). Apalagi perangkat Samsung berjalan pada Android 12 sebagai OS.

Samsung Galaxy Vertu

Di bawah tenda, handset Samsung mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G terbaru. Bagaimana dengan departemen optik? Sistem kamera Samsung Galaxy Vertu mengemas pengaturan quad-sensor di bagian belakang. Ini termasuk sensor utama 108MP + lensa ultra lebar 16MP + sensor makro 12MP + sensor kedalaman 8MP. Selanjutnya, sensor depan adalah penembak selfie 44MP lainnya. Dari segi baterai, perangkat Samsung ini memiliki baterai non-removable 7900mAh dengan fitur pengisian cepat 65W. Last but not least, opsi konektivitasnya termasuk LTE, USB, Bluetooth, Wi-Fi, GPRS, GPS, A-GPS, dan banyak lagi.

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy Vertu

Belum ada informasi resmi mengenai tanggal peluncuran handset Samsung ini. Dari apa yang kami dengar, Anda dapat bertemu ponsel Samsung ini pada kuartal terakhir tahun ini. Mengenai biaya, harga Samsung Galaxy Vertu mungkin mulai sekitar $ 398 ~ Rs. 21.331. Apakah Anda menyukai smartphone baru ini? Silakan beri kami komentar untuk membagikan pendapat Anda tentang binatang ini!