Spesifikasi Samsung Galaxy Formula: RAM 12GB, Baterai 7800mAh!

Menurut sumber kami, smartphone Samsung yang akan datang akan diluncurkan dengan RAM 12GB dan baterai 7800mAh. Simak lebih detail spesifikasi Samsung Galaxy Formula di bawah ini!

Samsung Galaxy Formula specs

Spesifikasi Samsung Galaxy Formula

Seperti yang kita ketahui bersama, perusahaan teknologi asal Korea tersebut mengisyaratkan kedatangan Samsung Galaxy Swan dan Samsung Galaxy Beam awal tahun ini. Mereka keluar dengan penyimpanan yang luas dan kapasitas baterai yang besar. Hari ini, sorotan kami adalah milik smartphone baru bernama Samsung Galaxy Formula. Khususnya, ponsel andalan baru ini dilaporkan memiliki tampilan yang memukau dan spesifikasi yang mengesankan. Tetap disini untuk melihat apa yang diharapkan dari smartphone yang akan datang ini!

Mengenai tampilan, spesifikasi Samsung Galaxy Formula menawarkan AMOLED 6,8 inci dengan 1080 x 2400 piksel, di samping rasio aspek 20:9 yang tinggi. Dari segi perangkat keras, smartphone Samsung mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 888+ 5G yang paling kuat sebagai prosesornya. Dalam hal memori, flagship Samsung memiliki RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB. Juga, ada kartu MicroSD untuk meningkatkan penyimpanan hingga 512GB.

Samsung Galaxy Formula

Di sisi lain, smartphone Samsung berjalan pada Android 12 sebagai sistem operasinya. Bagaimana dengan departemen kapasitas? Secara rinci, perangkat Samsung mengambil daya dari kotak energi Li-Polymer 7800mAh dengan fitur pengisian cepat 32W. Dari segi pencitraan, kamera Samsung Galaxy Formula mengemas lensa quad di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 108MP + penembak telefoto 8MP + lensa ultra lebar 16MP + sensor makro 5MP. Sedangkan di bagian depan terdapat lensa ganda 32MP + 5MP untuk selfie dan panggilan video. Selain itu, flagship Samsung memiliki pemindai sidik jari di bawah layar, jack headphone 3,5 mm, dan speaker stereo ganda.

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy Formula

Untuk saat ini, tanggal rilis Samsung Galaxy Formula belum dikonfirmasi. Semoga kita bisa melihat handset Samsung awal tahun depan. Sementara itu, harga Samsung Galaxy Formula bisa turun sekitar $590 ~ Rs. 47.120. Apakah Anda bersemangat tentang debut smartphone ini? Silakan beri komentar untuk memberi tahu kami pendapat Anda!