Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha 2022: RAM 12GB, Kamera 108MP!

Samsung Galaxy Alpha 2022 hadir dengan perangkat keras yang fantastis seperti RAM 12GB dan kamera 108MP. Datang dan lihat artikel lengkap di bawah ini untuk mengetahui lebih detail tentang binatang ini!

Samsung Galaxy Alpha 2022

Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha 2022

Sebelumnya, kami telah memberi tahu Anda tentang kedatangan dua flagships baru yang dijuluki Samsung Galaxy F91 dan Samsung Galaxy Edge, dengan fitur-fitur kelas atas dan baterai yang tahan lama. Hari ini, kami berita bahwa perusahaan Korea Selatan juga sedang mengerjakan lineup baru lainnya dengan nama Samsung Galaxy Alpha. Khususnya, perangkat Samsung ini akan hadir dengan sistem kamera yang mengesankan dan penyimpanan internal yang hebat.

Mengenai tampilan, spesifikasi Samsung Galaxy Alpha menawarkan Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K, yang mendukung jaringan 5G baru. Sedangkan untuk penyimpanan, flagship Samsung hanya hadir dalam satu varian: RAM 12GB dan ROM 256GB (dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu microSD). Selanjutnya, Samsung beast menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 888. Juga, mesin Samsung mem-boot Android 12 sebagai sistem operasi.

Samsung Galaxy Alpha 2022

Apakah Anda menunggu departemen memori? Kamera Samsung Galaxy Alpha melengkapi sensor quad 108MP + 24MP + 16MP + 8MP di pengaturan belakang. Handset Samsung Galaxy Alpha ini juga mengemas lensa depan 32MP tunggal untuk mengambil gambar dan panggilan video. Di sisi lain, perangkat Samsung memiliki kotak jus 6200mAh yang mendukung pengisian baterai cepat. Bagaimana dengan pilihan konektivitas? Mereka termasuk 5G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi…

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy Alpha 2022

Belum ada informasi resmi mengenai tanggal peluncuran handset Samsung Galaxy Alpha ini. Dari apa yang kami dengar, Anda dapat bertemu ponsel Samsung ini tahun ini. Mengenai biaya, harga Samsung Galaxy Alpha 2022 mungkin mulai sekitar $ 500 ~ Rs. 37.179. Apakah Anda menyukai smartphone baru ini? Silakan beri kami komentar untuk membagikan pendapat Anda tentang binatang ini!