Spesifikasi Samsung Galaxy R1: Kamera 108MP, Baterai 7900mAh!

Mari kita lihat detail lengkap pada satu smartphone Samsung yang akan datang dengan spesifikasi seperti Kamera 108MP dan Baterai 7900mAh. Simak spesifikasi Samsung Galaxy R1 di bawah ini!

Samsung Galaxy R1

Spesifikasi Samsung Galaxy R1

Selain Samsung Galaxy Xcover6 Pro dan Samsung Galaxy Royal, merek Korea ini juga berencana meluncurkan monster baru dengan baterai besar dan platform bertenaga dengan nama Samsung Galaxy R1. Dari apa yang kami pelajari, handset ini akan hadir dengan spesifikasi premium seperti layar tanpa bingkai, kamera di bawah layar, dan hingga empat sensor di panel belakang. Hari ini, mari kita cari tahu beberapa spesifikasi perangkat Samsung baru!

Mengenai tampilan, spesifikasi Samsung Galaxy R1 menawarkan AMOLED 6,7 inci dengan 1080 x 2400 piksel, di samping rasio aspek 20:9 yang tinggi. Plus, binatang buas Samsung mem-boot perlindungan Corning Gorilla Glass. Di sisi lain, smartphone Samsung ini dikirimkan dengan sistem operasi Android 12. Dari segi perangkat keras, handset Samsung ini hadir dengan RAM 8GB/12GB dan ROM 128GB/256GB. Ini juga mengemas kartu microSD yang dapat diperluas hingga 512GB dalam paketnya.

Samsung Galaxy R1

Selain itu, mesin Samsung mendapat daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Mari kita tangkap sistem optik ponsel ini! Kamera Samsung Galaxy R1 mengemas tiga sensor di bagian belakang. Ini terdiri dari 108 lensa utama + sensor ultra lebar 16MP + sensor kedalaman 5MP. Kembali ke depan, perangkat ini dilengkapi dengan lensa 44MP tunggal untuk selfie. Apalagi monster Samsung ini bahkan bisa datang dengan pemindai sidik jari di layar. Bagaimana dengan kotak jus? Perangkat Samsung mengguncang baterai sel 7900mAh yang mendukung pengisian cepat 65W. Terakhir, opsi konektivitas termasuk dukungan 5G, WiFi 802.11, b/g/n, Hotspot Seluler, Bluetooth – Ya, v5.2, dll.

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy R1

Untuk saat ini, perusahaan belum mengungkapkan tanggal peluncuran resmi Samsung Galaxy R1. Semoga kita bisa melihat handset Samsung pada akhir tahun ini atau awal tahun depan. Sementara itu, harga Samsung Galaxy R1 turun menjadi Rs. 30.995 ~ $365. Apakah Anda bersemangat tentang debut smartphone ini? Silakan beri komentar untuk memberi tahu kami pendapat Anda!