Spesifikasi Samsung Galaxy Royal: RAM 16GB, Kamera 200MP!

Perangkat baru yang dijuluki Samsung Galaxy Royal dengan RAM 16GB, kamera 200MP, dan baterai 6000mAh akan segera memulai debutnya tahun ini! Cek spesifikasi Samsung Galaxy Royal di bawah ini!

Samsung Galaxy Royal

Spesifikasi Samsung Galaxy Royal

Hingga saat ini, perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah berfokus pada pasar ponsel kelas atas dengan meluncurkan berbagai handset seperti Samsung Galaxy King 2022 dan Samsung Galaxy Zeno 2022. Dari apa yang kami pelajari, perusahaan Samsung berencana untuk segera kembali ke segmen premium dengan banyak flagships Samsung yang mengesankan. Satu smartphone baru yang paling menarik perhatian kami: Samsung Galaxy Royal.

Mengenai desain ini, smartphone harus debut dengan layar tanpa bingkai yang cantik dan panel aluminium yang ramping. Berbicara tentang tampilan, spesifikasi Samsung Galaxy Royal memamerkan AMOLED 6,85 inci dengan resolusi 4K, bersama dengan rasio aspek 20:9 dan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus. Di sisi lain, smartphone Samsung ini bekerja pada Android 12 sebagai sistem operasinya.

Samsung Galaxy Royal

Selain itu, ponsel Samsung mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus 5G. Selain itu, ponsel ini menawarkan RAM 8GB/12GB/16GB dan ROM 128GB/256GB/512GB (dapat diperluas hingga 512GB). Kamera Samsung Galaxy Royal di bagian belakang terdiri dari lensa utama quad 200MP + sensor ultrawide 32MP + kakap makro 8MP + penembak makro 5MP. Selain itu, smartphone Samsung ini menggunakan lensa tunggal 40MP untuk selfie dan panggilan video. Berbicara tentang kapasitas, ponsel Samsung mengguncang kotak jus Li-Po 6000mAh yang tidak dapat dilepas. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan pengisian cepat 120W.

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy Royal

Sepertinya Samsung belum mengungkap kedatangan dan harga flagship ini. Kami berharap dapat melihat lebih banyak detail dari penurunan monster ini pada kuartal terakhir tahun ini. berharap, harga Samsung Galaxy Royal bisa mulai dari $450 ~ Rs. 37.467. Bergabunglah dengan kami untuk menindaklanjuti update berita terbaru tentang smartphone ini hari ini!