Spesifikasi Samsung Galaxy Fire: RAM 12GB, Baterai 7000mAh!

Kami membawa Anda untuk bertemu monster Samsung yang luar biasa dengan RAM 12GB dan baterai 7000mAh yang sangat besar hari ini! Lihat spesifikasi Samsung Galaxy Fire tepat di bawah ini!

Samsung Galaxy Fire specs: 12GB RAM, 7000mAh Battery!

Spesifikasi Samsung Galaxy Fire

Menurut sumber kami, perusahaan Korea Selatan berencana untuk memperkenalkan berbagai jajaran smartphone kelas atas, seperti Samsung Galaxy Zoom, Samsung Galaxy Maze, dan Samsung Galaxy Formula. Hari ini, sorotan kami adalah milik handset yang akan datang bernama Samsung Galaxy Fire, dengan penyimpanan besar dan baterai tahan lama. Jadi, mari ikut kami dan lihat spesifikasi smartphone yang akan datang.

Di bawah tenda, perangkat Samsung akan mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Selanjutnya, mesin Samsung mem-boot Android 12 sebagai sistem operasinya. Secara detail, spesifikasi Samsung Galaxy Fire menawarkan Super AMOLED 6,6 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan rasio aspek 20:9 yang tinggi. Soal memori, Samsung beast ini hadir dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB/512 GB.

Samsung Galaxy Fire

Itu juga dilengkapi dengan slot MicroSD yang mendukung hingga 1TB. Mari beralih ke kapasitas! Ponsel Samsung harus mengguncang sel baterai 7000mAh yang cukup besar dan mendukung pengisian cepat 65W. Bagaimana dengan sistem optik? Kamera Samsung Galaxy Fire menampilkan pengaturan tiga lensa di bagian belakang. Ini termasuk lensa utama 64MP + lensa ultra lebar 16MP + penembak kedalaman 5MP dengan lampu kilat LED ganda. Pada saat yang sama, ada satu lensa 32MP untuk selfie dan panggilan video di bagian depan. Sementara itu, handset Samsung hadir dengan banyak sensor terbaru seperti Fingerprint, Face ID, accelerometer, gyro, proximity, compass, dan barometer. Selanjutnya, opsi konektivitas termasuk dukungan 5G, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagiā€¦

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy Fire

Belum ada informasi mengenai tanggal rilis resmi Samsung Galaxy Fire. Kami berharap dapat memenuhi perangkat ini pada kuartal terakhir tahun 2022 atau tahun depan. Selain itu, harga Samsung Galaxy Fire seharusnya sekitar $489 ~ Rs. 39.950. Apa pendapat Anda tentang ponsel Samsung ini? Beri tahu kami dengan komentar!