Spesifikasi Nokia Future: RAM 12GB, Baterai 7900mAh!

Perangkat Nokia baru dengan spesifikasi luar biasa, seperti RAM 12GB yang besar dan kamera quad 108MP, akan segera memasuki pasar. Yuk simak spesifikasi lengkap Nokia Future di bawah ini!

Nokia Future specs: 12GB RAM, 7900mAh Battery!

Spesifikasi Nokia Future

Sebelumnya, kita telah membahas Nokia Zeus, Nokia Winner, dan Nokia Hydro yang mengesankan dengan desain cantik dan spesifikasi fantastis. Hari ini, mari kita temui hewan buas lain dalam keluarga Nokia dengan desain khas dan sentuhan futuristik di bawah Nokia Future. Lihat lebih lanjut tentang apa yang kami miliki di perangkat Nokia di bawah ini! Soal tampilan, spesifikasi Nokia Future memamerkan LCD IPS 6,8 inci dengan resolusi 4K.

Selain itu, smartphone ini memiliki layar bezel dengan rasio aspek tinggi 21:9 dan kecepatan refresh 120Hz. Selain itu, handset Nokia akan hadir dengan perangkat keras RAM 12GB dan versi penyimpanan internal 256GB/512GB. Juga harus ada slot kartu microSD untuk memperluas kapasitas perangkat menjadi 1TB. Di bawah tenda, smartphone Nokia dikirimkan dengan versi Android 12 terbaru. Dari segi perangkat keras, handset Nokia bekerja pada chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.

Nokia Future

Dari segi pencitraan, kamera Nokia Future mengemas lensa quad di pengaturan belakang. Ini termasuk lensa utama 108MP + kakap ultra lebar 20MP + penembak kedalaman 16MP + kamera belakang sensor marco 5MP. Untuk menangkap selfie, kami mendapatkan satu lensa 48MP. Bagaimana dengan kapasitas baterainya? Pembangkit tenaga smartphone Nokia adalah sel baterai 7900mAh dengan teknologi pengisian cepat. Juga, opsi konektivitas lainnya termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan lainnya.

Tanggal dan harga rilis Nokia Future

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai debut smartphone ini. Kami berharap dapat bertemu Nokia Future secepat mungkin tahun ini. Untuk biaya, harga Nokia Future dimulai dari $250~ Rs. 21.293. Apa pendapat Anda tentang smartphone Nokia ini? Tinggalkan kami komentar di bawah ini!