Spesifikasi Samsung Galaxy A04s: Kamera 50MP, Baterai 5000mAh!

Menurut laporan terbaru, Samsung Galaxy A04s akan dirilis dengan kamera 50MP yang layak dan baterai 5000mAh. Simak di bawah ini untuk detail lebih lanjut tentang spesifikasi Samsung Galaxy A04s!

Samsung Galaxy A04s

Spesifikasi Samsung Galaxy A04s

Sepertinya Samsung Galaxy A04s adalah anggota berikutnya dalam seri Galaxy A yang memulai debutnya tahun ini. Sebelumnya, perusahaan asal Korea tersebut telah meluncurkan berbagai smartphone kelas menengah seperti Samsung Galaxy A23e, Samsung Galaxy A04 Core, dan Samsung Galaxy A14. Hari ini, sorotan kami adalah milik Samsung Galaxy A04s, ponsel kelas menengah dengan baterai tahan lama dan varian warna cantik: opsi putih, hitam, dan hijau tua.

Sekarang, mari kita periksa lebih detail dari smartphone hebat ini bersama kami! Pertama-tama, datang ke perangkat keras, handset Samsung mendapatkan daya dari chipset Exynos 850 SoC sebagai perangkat keras. Selain itu, smartphone Samsung juga menjalankan Android 12 sebagai sistem operasinya. Khususnya, perangkat Samsung hadir dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Selain itu, ada kartu microSD untuk penyimpanan yang dapat diperluas hingga 256GB.

Apakah Anda menunggu departemen pengambilan gambar? Dari segi optik, kamera Samsung Galaxy A04s hadir dengan tiga sensor yang dipasang di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 50MP + sensor makro 2MP + penembak kedalaman 2MP. Selain itu, handset Samsung yang akan datang ini juga memiliki lensa 5MP tunggal di bagian depan untuk mengambil selfie. Bagaimana dengan sel baterai? Perangkat Samsung membawa kotak jus 5000mAh. Bagaimana dengan departemen tampilan? Sedangkan untuk tampilan, spesifikasi Samsung Galaxy A04s menawarkan layar IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel.

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy A04

Tanggal rilis Samsung Galaxy A04 akan jatuh dalam beberapa minggu mendatang. Di sisi lain, harga Samsung Galaxy A04s akan turun sekitar $285 ~ Rs. 21, 193 untuk biaya. Apakah Anda ingin memiliki handset Honor ini? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah, dan pantau terus!