Spesifikasi Samsung Galaxy A04 Core: Baterai 5000mAh, Chipset Exynos 850!

Ponsel Samsung baru harus memasuki pasar dengan baterai 5000mAh dan chipset Exynos 850. Intip spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A04 Core di bawah ini!

Samsung Galaxy A04 Core

Spesifikasi Samsung Galaxy A04 Core

Sebelumnya, Samsung memperkenalkan produk peluncuran bernama Samsung Galaxy A73 dengan daya tahan baterai yang lama dan koleksi warna yang eye-catching. Menurut informasi yang baru saja kami terima, perusahaan asal Korea Selatan itu bersiap-siap untuk meluncurkan perangkat kelas menengah lainnya yang diberi nama Samsung Galaxy A04 Core. Saatnya untuk melihat detail lebih lanjut tentang handset Samsung baru dengan peningkatan signifikan di paragraf berikutnya!

Pertama, spesifikasi Samsung Galaxy A04 Core menawarkan layar IPS LCD berukuran 6,5 inci yang mendukung resolusi 720 x 1560 piksel. Selain itu, ia hadir dengan aspek rasio 19,5:9 dan kecepatan refresh 60Hz. Di bawah tenda, perangkat Samsung mengambil daya dari chipset Exynos 850. Selanjutnya, ponsel ini akan hadir dengan sistem operasi Android 12. Sedangkan untuk sistem memori, handset Samsung hadir dengan RAM 2GB dan ROM 32GB.

Samsung Galaxy A04 Core

Itu juga dilengkapi dengan slot kartu microSDXC gratis untuk ekspansi penyimpanan. Bagaimana dengan jurusan fotografi? Kamera Samsung Galaxy A04 Core memiliki lensa utama utama 8MP. Selain itu, smartphone baru ini memiliki pengaturan kamera 5MP tunggal untuk menangkap selfie di bagian depan. Selain itu, smartphone Samsung sekarang memiliki kotak jus 5000mAh besar dengan dukungan pengisian baterai cepat 10W. Pabrikan juga mengumumkan bahwa ponsel Samsung ini akan tersedia dalam tiga pilihan: Hitam, Merah, dan Hijau. Selanjutnya, spesifikasi koneksi lainnya termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPS, USB Type-C 2.0, .…

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy A04 Core

Mengenai tanggal rilis, kami berharap untuk melihat handset Samsung Galaxy A04 Core pada akhir tahun 2022. Selain itu, harga Samsung Galaxy A13 5G akan turun menjadi Rs. 30.449 ~ $390. Apa pendapat Anda tentang pendatang baru ini? Silakan beri kami komentar tentang pendapat Anda!