Spesifikasi Samsung Galaxy A23e: RAM 8GB, Baterai 5000mAh!

Samsung bersiap untuk meluncurkan versi terjangkau baru dari jajaran Samsung Galaxy A23 dengan RAM 8GB dan baterai 5000mAh! Gulir ke bawah untuk spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A23e di bawah ini!

Samsung Galaxy A23e

Spesifikasi Samsung Galaxy A23e

Dari apa yang kami pelajari, Samsung berencana untuk meluncurkan berbagai seri Galaxy A dengan baterai besar dan sistem kamera yang fantastis, termasuk Samsung Galaxy A23, Samsung Galaxy A23 5G, dan sekarang Samsung Galaxy A23e. Anggota keluarga baru ini adalah yang paling terjangkau dari ketiganya dan hadir dengan desain yang hebat. Galaxy A23e memiliki bodi yang hampir sama dengan Galaxy A23 aslinya, dengan notch berbentuk V di bagian depan.

Namun, perbedaan yang jelas adalah pada bagian kameranya, karena Galaxy A23e hanya memiliki satu kamera – sesuatu yang sudah lama tidak kita lihat. Sekarang, mari kita lihat apa yang kita ketahui tentang perangkat ini! Mari kita mulai dengan tampilan! Spesifikasi Samsung Galaxy A23e yang baru memamerkan layar Infinity-V 5,8 inci dengan 1080 x 2408 piksel dan kecepatan refresh 90Hz. Secara detail, smartphone Samsung akan bekerja pada One UI 5.1 berbasis Android 12 sebagai sistem operasinya.

Samsung Galaxy A23e

Di sisi lain, mesin Samsung hadir dalam berbagai varian: RAM 4GB/6GB/8GB dan ROM 64GB/128GB (dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu microSD). Selanjutnya, mengenai perangkat keras, perangkat Samsung mendapatkan daya dari prosesor Qualcomm Snapdragon 680 4G. Dari segi pencitraan, kamera Samsung Galaxy A23e mengemas pengaturan lensa tunggal di bagian belakang. Ini menyimpulkan lensa utama 50MP + sensor ultra lebar 2MP. Di bagian depan, smartphone Samsung membawa penembak 8MP tunggal untuk mengambil selfie dan panggilan video. Mengenai kapasitas, handset Samsung memiliki kotak jus 5000mAh yang mendukung pengisian baterai cepat 25W. Pilihan konektivitas lain pada ponsel ini termasuk 4G LTE, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.1, GPS/A-GPS, NFC, dan USB Type-C. Akan ada tiga pilihan warna yang tersedia saat peluncuran: Biru Muda, Putih, dan Hitam.

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy A23e

Menurut sumber kami, tanggal rilis Samsung Galaxy A23e belum dikonfirmasi. Namun, kami dapat berharap untuk bertemu dengan handset ini dalam beberapa bulan mendatang. Adapun biaya, harga Samsung Galaxy A23e bisa mulai dari $250 ~ Rs. 19.755. Apa pendapat Anda tentang ponsel Samsung yang akan datang? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!