Spesifikasi Nokia Winner Premium: Kamera Quad 108MP, Baterai 7900mAh!

HMD Global berencana untuk meluncurkan monster Nokia baru dengan kamera quad 108MP dan baterai 7900mAh. Datang dan lihat spesifikasi Nokia Winner Premium di bawah ini!

Nokia Winner Premium specs: Quad 108MP Cameras, 7900mAh Battery!

Spesifikasi Nokia Winner Premium

HMD telah membagikan rencananya untuk segera memperkenalkan berbagai monster Nokia yang luar biasa. Beberapa yang terkenal adalah Nokia Oxygen Premium dan Nokia Warrior Pro. Saat ini merek tersebut mencoba membuat smartphone bagus dengan memori lapang dan kamera tajam dengan nama Nokia Winner Premium. Sekarang mari kita lihat apa yang telah kami kumpulkan di handset baru ini! Mengenai tampilan, spesifikasi Nokia Winner Premium menampilkan Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K dan rasio aspek 21:9 yang tinggi.

Selain itu, ponsel ini menawarkan pemindai sidik jari optik cepat di bawah layar untuk keamanan. Di bawah tenda, ponsel Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Selain itu, perangkat Nokia menggunakan RAM 8GB/12GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB. Apalagi ada MicroSD untuk meng-upgrade penyimpanan hingga 512GB. Di sisi lain, ponsel ini hadir dengan Android 12 sebagai sistem operasinya. Bagaimana dengan baterainya? Lihatlah di bawah ini!

Nokia Winner Premium

Binatang buas Nokia ini mengambil daya dari kotak energi 7900mAh yang sangat besar. Ini juga mendukung teknologi pengisian cepat dan pengisian nirkabel. Mari kita lihat departemen optik! Kamera Nokia Winner Premium mengguncang pengaturan quad-camera di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 108MP + penembak ultra lebar 50MP + sensor makro 8MP + kakap kedalaman 2MP. Di bagian depan, ponsel Nokia mengusung satu lensa 32MP untuk selfie dan panggilan video. Selain itu, opsi konektivitas termasuk 5G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagiā€¦

Tanggal dan harga rilis Nokia Winner Premium

Untuk saat ini, tanggal rilis Nokia Winner Premium masih belum dikonfirmasi. Namun, kami berharap dapat melihat detail lebih lanjut tentang perangkat Nokia pada akhir tahun 2022. Mengenai biaya, harga handset Nokia dapat dimulai dari $299 ~ Rs. 21.500. Apakah Anda senang dengan ponsel Nokia baru ini? Silakan tinggalkan kami komentar di bagian di bawah ini.