Spesifikasi Nokia Warrior Pro: RAM 16GB, Baterai 7800mAh!

HMD Global sedang mengerjakan monster Nokia baru yang menampilkan spesifikasi mengesankan seperti RAM 16GB dan baterai 7800mAh. Lihat spesifikasi lengkap Nokia Warrior Pro di bawah ini!

Nokia Warrior Pro

Spesifikasi Nokia Warrior Pro

Seperti yang kita ketahui, HMD Global berencana untuk terjun kembali ke pasar smartphone high-end dengan meluncurkan berbagai smartphone premium seperti Nokia Maze Pro, Nokia Swan Pro, dan Nokia Edge Pro. Hari ini, kami membawakan Anda pembaruan terbaru tentang perangkat baru dari smartphone seri ini yang dijuluki Nokia Warrior Pro. Mari kita lihat detail lebih lanjut tentang monster Nokia baru!

Soal tampilan, spesifikasi Nokia Warrior Pro mengusung Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K 1440 x 3200 piksel. Selain itu, smartphone Nokia ini memiliki rasio aspek 21:9 yang tinggi, bersama dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 7. Di bawah tenda, handset Nokia menyediakan chipset Qualcomm SnapWarrior 888 sebagai prosesornya. Di sisi lain, andalan Nokia berjalan pada Android 12 sebagai sistem operasinya.

Nokia Warrior Pro

Dalam hal memori, mesin Nokia hadir dalam berbagai versi penyimpanan: RAM 12GB/16GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB. Selain itu, ada kartu MicroSD untuk meningkatkan penyimpanan hingga 1TB. Bagaimana dengan departemen optik? Kamera Nokia Warrior Pro terdiri dari lensa utama 108MP + penembak ultra lebar 50MP + sensor telefoto 12MP + sensor kedalaman TOF 3D. Smartphone Nokia juga menawarkan penembak ganda 44MP untuk menangkap selfie dan panggilan video. Di bawah tenda, baterai unggulan Nokia membawa kotak energi besar 7800mAh yang mendukung pengisian cepat 60W. Pilihan konektivitas lainnya termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan lainnya.

Tanggal rilis dan harga Nokia Warrior Pro

Kami berharap dapat bertemu dengan Nokia Warrior Pro pada kuartal terakhir tahun 2022. Mengenai biaya, harga Nokia Warrior Pro mulai dari sekitar $299 ~ Rs. 26.114. Apa pendapat Anda tentang monster baru Nokia ini? Beri tahu kami pendapat Anda di bawah ini, dan nantikan terus!