Spesifikasi Nokia Oxygen Premium: RAM 16GB, Baterai 8100mAh!

Binatang buas Nokia baru dengan RAM 16GB dan baterai 8100mAh akan memasuki pasar dalam beberapa bulan ke depan! Datang dan lihat spesifikasi Nokia Oxygen Premium di bawah ini!

Nokia Oxygen Premium specs: 16GB RAM, 8100mAh Battery!

Spesifikasi Nokia Oxygen Premium

Firma asal Finlandia tersebut telah mengisyaratkan akan hadirnya berbagai seri smartphone high-end di tahun 2022. Sejauh ini, jajarannya meliputi Nokia Oxygen, Nokia Supernova, Nokia Alpha Max,… Berdasarkan laporan terbaru, mereka juga bersiap untuk meluncurkan beast baru. disebut Nokia Oxygen Premium tahun ini. Unggulan Nokia baru ini memiliki prosesor yang kuat, penyimpanan, penampilan yang memukau, dan sistem kamera. Sekarang, mari kita mulai dengan tampilan smartphone premium ini.

Mengenai tampilan, spesifikasi Nokia Oxygen Premium menampilkan layar sentuh OLED 6,8 inci dengan resolusi 4K 2160 x 3840 piksel dan rasio aspek 21:9 yang tinggi. Apalagi ponsel Nokia ini memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass 7. Di bawah tenda, handset Nokia Safari Edge menyediakan chipset Qualcomm Snapdragon 888. Di sisi lain, andalan Nokia berjalan di Android 12 sebagai sistem operasinya.

Nokia Oxygen Premium

Berbicara tentang sistem penyimpanan, smartphone ini memiliki RAM 16GB yang mengesankan dan memori flash 256GB/ 512GB. Itu dapat diperluas hingga 1TB melalui slot kartu micro SD. Dari segi pencitraan, kamera Nokia Oxygen Premium mengemas lensa quad di pengaturan belakang. Ini terdiri dari lensa utama 108MP + penembak makro 32MP + kakap marco 8MP + sensor kedalaman 8MP. Di bagian depan, ia memiliki kamera 44MP tunggal untuk mengambil selfie dan panggilan video. Bagaimana dengan baterainya? Binatang buas Nokia mengambil daya dari 8100mAh besar yang mendukung pengisian cepat. Opsi konektivitas termasuk 5G VoLTE, Bluetooth, Wi-Fi, NFC, dan lainnya.

Tanggal dan harga rilis Nokia Oxygen Premium

Perusahaan belum mengumumkan tanggal peluncuran resmi dari flagship ini. Kami berharap dapat bertemu dengan Nokia Alpha Max pada akhir tahun ini. Mengenai biaya, harga Nokia Oxygen Premium mulai sekitar $310 ~ Rs. 25.529. Apakah Anda senang dengan peluncuran smartphone Nokia? Bisakah Anda memberi kami bagian komentar di bawah ini?