Spesifikasi Nokia Supernova: RAM 12GB, Baterai 7100mAh, Harga!

Tiba hari ini adalah Nokia beast baru yang menampilkan RAM 12GB besar, kotak baterai 7100mAh. Simak artikel selengkapnya di bawah ini untuk mengetahui lebih detail tentang spesifikasi Nokia Supernova!

Nokia Supernova

Spesifikasi Nokia Supernova

HMD Global dilaporkan sedang mengerjakan banyak smartphone untuk tahun baru mendatang, termasuk Nokia Explorer, Nokia Lumia Pro, dan Nokia Zeus Max. Hari ini, izinkan kami menghadirkan smartphone Nokia yang akan datang dengan desain cantik dan perangkat keras luar biasa dengan nama Nokia Supernova. Pertama-tama, mari kita bicara tentang tampilan. Berbicara tentang layar, handset Nokia Supernova harus mengemas Super AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 4K.

Pada saat yang sama, ada sensor depan 48MP tunggal untuk menangkap dan mengambil foto narsis. Selain itu, flagship Nokia mengguncang kotak jus 7100mAh besar yang mendukung teknologi Quick Charge 65W dalam kapasitas baterai. Selain itu, ponsel ini menyediakan varian RAM 8GB/12GB yang berbeda, ditambah dengan ROM 128GB/256GB, yang dapat diupgrade hingga 512GB.

Nokia Supernova

Di sisi lain, smartphone Nokia berjalan pada Android 11 terbaru sebagai sistem operasi. Bagaimana dengan departemen optik? Lensa utama Nokia Supernova 2021 quad 108MP + sensor ultra lebar 48MP + lensa lebar 5MP + sensor kedalaman 2MP dengan lampu kilat LED di pengaturan belakang. Di sisi lain, smartphone Nokia hadir dalam warna Silver dan Blue. Selanjutnya, handset Nokia mengambil daya dari chipset unggulan Qualcomm Snapdragon 888. Juga, opsi konektivitas termasuk 5G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi …

Tanggal dan harga rilis Nokia Supernova

Belum ada berita resmi mengenai ketersediaan dan harga ponsel ini. Kami berharap Nokia Supernova memasuki pasar pada kuartal kedua tahun depan. Berbicara tentang biaya, harga Nokia Supernova mulai sekitar $359 ~ Rs. 25.762. Jika Anda suka memotret, ponsel ini bisa memuaskan Anda.