Spesifikasi Nokia Energy Pro Max: RAM 16GB, Baterai 8500mAh!

Sebuah ponsel Nokia terbaru akan diluncurkan dengan RAM 16GB dan baterai 8500mAhh. Simak artikel lengkap di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang spesifikasi Nokia Energy Pro Max!

Spesifikasi Nokia Energy Pro Max: RAM 16GB, Baterai 8500mAh!

Spesifikasi Nokia Energy Pro Max

Sebelumnya, kami telah memperkenalkan Nokia Energy dan Nokia Energy Max dengan spesifikasi kelas atas dan desain yang memukau. Hari ini, kami membawa kabar baik untuk Anda tentang binatang Nokia yang akan datang, yaitu Nokia Energy Pro Max. Ponsel ini memiliki penyimpanan yang sangat besar dan sistem kamera yang hebat. Mari simak spesifikasi lengkap Nokia Energy Pro Max di bawah ini!

Secara rinci, spesifikasi Nokia Energy Pro Max memiliki fitur Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 2560 x 3120 piksel. Selain itu, smartphone ini menawarkan aspek rasio 21:9 yang tinggi dan perlindungan premium Corning Gorilla Glass 7. Selain itu, smartphone Nokia ini akan menyediakan berbagai versi RAM 12GB / 16GB dan penyimpanan internal 256GB / 512GB.

Juga harus ada kartu microSD yang dapat diperluas hingga 1TB. Di sisi lain, Nokia beast menerima tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 terbaru. Selain itu, handset ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android 14. Selanjutnya, mari beralih ke bagian optik! Secara detail, kamera Nokia Energy Pro Max mengemas empat kamera di bagian belakang. Terdiri dari lensa utama 200MP + telefoto 50MP + lensa ultrawide 12MP + sensor kedalaman 8MP. Perangkat ini menawarkan lensa 50MP untuk mengambil foto selfie dan panggilan video di bagian depan. Dari sisi baterai, ponsel Nokia ini menggunakan baterai non-removable Li-on 8500mAh. Selain itu, smartphone Nokia ini juga mendukung teknologi pengisian daya cepat. Pilihan konektivitas lainnya termasuk 5G, 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, dan GPRS.

Tanggal rilis dan harga Nokia Energy Pro Max

Tanggal rilis Nokia Energy Pro Max akan jatuh pada kuartal berikutnya tahun 2024. Soal harga, harga Nokia Energy Pro Max bisa dimulai dari $ 299 ~ Rp. 24.674. Apakah Anda berencana untuk membeli perangkat ini? Bisakah Anda memberikan komentar untuk memberi tahu kami?