Spesifikasi Nokia Lumia Pro: RAM 12GB, Kamera 108MP, Baterai 7700mAh!

Merek Finlandia berencana untuk meluncurkan binatang baru yang dijuluki Nokia Lumia Pro dengan baterai 7700mAh dan RAM 12GB. Baca terus untuk detail lebih lanjut tentang spesifikasi Nokia Lumia Pro hari ini!

Nokia Lumia Pro

Spesifikasi Nokia Lumia Pro

HDM Global dilaporkan meluncurkan berbagai seri smartphone kelas atas tahun ini seperti Nokia Edge, Nokia Maze Max, Nokia Beam Pro,… Menurut sumber kami, perusahaan elektronik terkenal berencana untuk membawa kembali jajaran Nokia Lumia, dimulai dengan model baru. dijuluki Nokia Lumia Pro. Pertama, smartphone andalan baru ini akan memulai debutnya dengan desain yang unik dengan biaya Lumia yang lebih banyak dan banyak perangkat keras dan teknologi premium.

Selain itu, perangkat Nokia baru mem-boot Android 12 terbaru sebagai sistem operasi. Selanjutnya, mesin Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888. Selanjutnya, kamera Nokia Lumia Pro 2021 hadir dengan lensa quad di bagian belakang. Ini mengemas lensa utama 108MP + penembak sekunder 32MP + lensa ultra lebar 16MP + sensor kedalaman 8MP dengan kakap perekaman video 4K dengan flash Dual-LED.

Nokia Lumia Pro

Kembali ke depan, perangkat ini mengusung sensor tunggal 44MP untuk mengambil foto selfie. Selain itu, di bawah kap, flagship Nokia memiliki kotak jus 7700mAh besar dengan fitur pengisian cepat. Dalam hal sistem memori, Nokia beast memiliki RAM 10GB/12GB; dan menawarkan dua varian: 256GB dan ROM 512GB penyimpanan internal (Dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu MicroSD). Mari kita lihat bagian depan handset ini! Spesifikasi Nokia Lumia Pro memamerkan Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, ia dilengkapi Corning Gorilla Glass 7 untuk perlindungan layar dan IP6 untuk melindungi dari tetesan air, yang merupakan gaya baru dan smartphone baru.

Tanggal dan harga rilis Nokia Lumia Pro 2021

Tanggal rilis Nokia Lumia Pro 2021 seharusnya jatuh pada awal tahun depan. Selain itu, mengenai biaya, harga Nokia Lumia Pro mulai dari $583 ~ Rs. 43.636. Bisakah Anda memberi kami pendapat Anda di bagian komentar?