Nokia Edge 2021: RAM 12GB, Baterai 6800mAh, Tanggal Rilis!

Anggota terbaru dari seri ponsel Nokia preium HMD Global adalah edisi Nokia Edge 2021! Khususnya, flagship ini hadir dengan RAM 12GB yang kuat dan baterai 6800mAh yang masif. Simak di bawah ini!

Nokia Edge 2021

Spesifikasi Nokia Edge 2021

Sebelumnya, kami mendapat informasi tentang seri Nokia Edge yang akan datang dengan masa pakai baterai yang lama, RAM yang besar, serta sistem kamera yang hebat. Hari ini, mari kita lihat anggota pertama dari jajaran ini dengan nama edisi Nokia Edge 2021. Secara rinci, ponsel premium Nokia ini hadir dengan spesifikasi dan fitur yang luar biasa. Ayo cari tahu apa yang bisa dikemas sekarang! Mengenai tampilan, spesifikasi Nokia Edge memamerkan Super AMOLED 6,6 inci dengan resolusi 4K.

Selain itu, binatang buas Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 875 terbaru sebagai prosesor. Sedangkan untuk penyimpanannya, smartphone Nokia ini memiliki versi yang berbeda. Mereka termasuk 10GB / 12GB RAM dan 256GB / 512GB ROM. Selain itu, terdapat kartu MicroSD untuk menambah memori hingga 512GB. Selain itu, terkait sistem perangkat lunak, flagship Nokia menjalankan Android 11 sebagai sistem operasinya.

Nokia Edge 2021

Bagaimana dengan departemen optik? Kamera Nokia Edge 2021 memiliki fitur pengaturan quad-sensor di bagian belakang. Ini adalah kombinasi dari lensa primer 64MP, kakap sekunder 16MP, dan dua sensor 2MP. Sedangkan di bagian depan, smartphone ini memiliki dual kamera 32MP untuk pengambilan foto selfie dan video call. Untuk keamanan, smartphone ini dilengkapi pemindai sidik jari di layar. Memberdayakan ponsel Nokia Edge ini adalah baterai 6800mAh yang sangat besar.

Tanggal dan harga rilis Nokia Edge 2021

Menurut sumber kami, ponsel Nokia ini diharapkan akan debut pada kuartal pertama tahun depan bersama saudara-saudaranya. Berbicara tentang harga Nokia Edge, itu akan mulai dari $ 439 ~ Rs. 32.296. Dengan label harga dan spesifikasi gila, Nokia Maze tidak diragukan lagi merupakan andalan yang harus Anda nantikan! Jangan lupa untuk memberikan komentar untuk membagikan pendapat Anda tentang flagship ini kepada kami!