Samsung Galaxy Note 5 Winter Special Edition dengan ROM 128 GB

Untuk memperingati akhir tahun 2015, Samsung baru saja meluncurkan smartphone terbarunya Galaxy Note 5 Winter Special Edition dengan memori internal jumbo 128 GB dan ……

3574731_news1_01_151218

Samsung Galaxy Note 5 Winter Special Edition – Memori internal jumbo

Menjelang penutupan tahun 2015, Samsung merilis smartphone terbarunya Galaxy Note 5 Winter Special Edition dengan memori internal jumbo 128 GB yang hadir dalam dua pilihan warna: titan grey dan titan gold. Varian Special Edition tidak memiliki perbedaan dari aspek desain dan spesifikasinya, kecuali memori internalnya yang berkapasitas sangat besar hingga 128 GB. Karena Galaxy Note 5 hadir tanpa slot microSD card, varian dengan memori internal yang lebih besar ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk pecinta Galaxy Note 5.

Samsung Galaxy Note 5 Winter Special Edition mengusung layar Super AMOLED 5,7 inci yang merupakan layar smartphone terbaik di dunia dibandingkan smartphone lainnya yang ada di pasar saat ini. Spesifikasi lainnya, seperti RAM 4 GB, chipset Exynos 7420, kamera utama 16 MP yang dapat merekam video 4K, dan baterai 3000 mAh, masih tetap dipertahankan, kecuali memori internalnya yang ditambah hingga 128 GB untuk memberikan kapasitas penyimpanan yang lebih besar kepada para konsumen. Samsung menyatakan varian Special Edition ini akan mulai tersedia pada 31 Desember 2015 dalam dua pilihan warna: titan grey dan titan gold.

Note-5-gold-720x405

Tampaknya kapasitas memori internal yang lebih besar semakin populer pada smartphone. Sebelumnya, kita mengetahui bahwa Asus meluncurkan Deluxe 2 Special Edition dan Zenfone Selfie Special Edition yang masing-masing hadir dengan memori internal 128 GB. Kali ini, kita memiliki Galaxy Note 5 dari Samsung yang juga ikut dalam tren ini. Kita tentu berharap lebih banyak smartphone lagi yang mengikuti tren ini.

Harga Samsung Galaxy Note 5 Winter Special Edition

Samsung telah mengumumkan harga Samsung Galaxy Note 5 Winter Special Edition yang berkisar $846 atau Rp 12 juta. Meskipun bukan harga yang murah, namun smartphone dengan memori internal besar hingga 128 GB dengan warna casing yang elegan mungkin merupakan smartphone yang dicari-cari oleh pecinta Galaxy Note 5.