Xiaomi Redmi Note 2 Prime: 4G LTE + Helio X10

Xiaomi meluncurkan Redmi Note 2 Prime pada bulan Agustus 2015 yang lalu. Smartphone ini hadir dengan fitur-fitur terbaik yang menjadikannya pilihan yang tepat untuk Anda dengan harga yang cukup terjangkau.

Xiaomi-Redmi-Note-2-Prime

Xiaomi Redmi Note 2 Prime – Versi terbaru Redmi Note 2

Xiaomi Redmi Note 2 Prime adalah penerus dari Redmi Note 4G dan Redmi Note 2 yang keduanya merupakan smartphone Xiaomi yang sangat terkenal dan sukses. Empat bulan setelah diluncurkan, smartphone 4G LTE dengan harga terjangkau dari Xiaomi ini tetap menjadi pilihan banyak pengguna smartphone. Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime berkisar Rp 2 juta hingga Rp 2,3 juta. Dengan harga seperti ini, smartphone tersebut menjadi pesaing Lenovo A7000 Special Edition, Coolpad Note 3, dan Meizu M2 Note.

Untuk spesifikasinya, Redmi Note 2 Prime dibekali layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD dan tingkat densitas 401 ppi. Yang spesial dari layar smartphone ini adalah kemampuannya untuk mengurangi tingkat kecerahan layar hingga 10 kali untuk memberikan kenyamanan kepada para konsumen ketika membaca di malam hari. Smartphone ini memiliki RAM 2 GB, memori internal 32 GB (tanpa slot microSD card), chipset Helio X10 dari MediaTek, dan prosesor octa-core. Selain itu, Redmi Note 2 Prime juga dilengkapi kamera utama 13 MP, kamera depan 5 MP, dan baterai 3060 mAh.

Antutu-Benchmark-Xiaomi-Redmi-Note-2-Prime-800x405

Nilai AnTuTu-nya juga telah diperlihatkan. Prosesor Redmi Note 2 Prime meraih nilai 54000 poin, nilai yang cukup impresif untuk smartphone dengan harga Rp 2 jutaan. Sebagai perbandingan, Meizu MX5 hanya meraih nilai 49000 poin dan Huawei P8 dengan 47000 poin.

Xiaomi Redmi Note 2 Prime – Smartphone murah untuk Konsumen yang aktif

Dengan RAM 2 GB dan prosesor Helio X10 octa-core, Xiaomi Redmi Note 2 Prime benar-benar smartphone yang tangguh dengan harga Rp 2 jutaan. Dengan konektivitas 4G LTE, smartphone ini tentu semakin menakjubkan untuk para konsumen.