Samsung Galaxy A05s: Tiga kamera 48MP, baterai 5000mAh!

Samsung Galaxy A05s akan diluncurkan di pasar dengan spesifikasi seperti kamera belakang triple 48MP dan kapasitas baterai 5000mAh segera. Untuk lebih jelasnya, lanjutkan membaca!

Samsung Galaxy A05s

Spesifikasi Samsung Galaxy A05s

Dalam laporan terbaru, perusahaan Korea Selatan telah membagikan rencananya untuk segera meluncurkan smartphone yang akan datang bernama Samsung Galaxy A02s. Sejauh yang kami tahu, ini adalah handset kelas menengah dari merek ini dengan fitur yang layak dan kotak baterai yang bagus. Berdasarkan apa yang kami pelajari, perangkat ini akan datang dengan satu saudara lelaki yang dijuluki Samsung Galaxy A05s. Mari temukan apa yang ditawarkan smartphone Samsung ini!

Menurut yang kami ketahui, perangkat Samsung akan mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 632. Di sisi lain, flagship Samsung berjalan pada Android 10, berencana untuk mengupgrade Android 11 sebagai sistem operasinya. Apakah Anda menunggu tampilan? Secara detail, spesifikasi Samsung Galaxy A05s ini memamerkan IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi 720 x 1520 piksel.

Samsung Galaxy A05s

Bagaimana dengan sistem penyimpanannya? Mesin Samsung dapat mengemas berbagai varian, termasuk RAM 4GB / 6GB dan memori internal 64GB / 128GB. Selain itu, dapat diperluas hingga 256GB. Jadi, apa yang Anda harapkan dari baterainya? Unggulan Samsung datang untuk menampung kotak energi 5000mAh yang hebat yang mendukung pengisian cepat. Selanjutnya, berbicara tentang departemen optik, kamera Samsung Galaxy A05s dapat mengguncang lensa tiga di pengaturan belakang. Ini dapat terdiri dari sensor utama 48MP + lensa ultra lebar 8MP + penembak kedalaman 2MP. Bergerak di depan, ia memiliki satu kamera 20MP untuk mengambil gambar dan panggilan video.

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy A05s

Untuk saat ini masih belum ada informasi mengenai kedatangan serta harga Samsung Galaxy A05s. Kami berharap dapat bertemu perangkat ini pada kuartal kedua tahun 2021. Untuk biayanya, harga Samsung Galaxy A05s mungkin mulai dari $ 330 ~ Rs. 24, 382. Apa pendapat Anda tentang smartphone Samsung Galaxy A05s? Tinggalkan pendapat Anda di komentar di bawah!