Spesifikasi Xiaomi Redmi 9 Power: Kamera Quad 48MP, Baterai 6000mAh, Harga!

Xiaomi Redmi 9 Power akan memulai debutnya dengan spesifikasi yang mengesankan dan desain yang menarik. Ini mengemas kamera quad 48MP dan baterai 6000mAh. Lihatlah!

Xiaomi Redmi 9 Power

Spesifikasi Xiaomi Redmi 9 Power

Tahun ini, perusahaan Cina telah meluncurkan seri populer Xiaomi Redmi Note 9, termasuk berbagai anggota seperti Xiaomi Redmi Note 9S, Xiaomi Redmi Note 9 Pro 5G, … Hari ini, kami menghadirkan pembaruan terbaru pada satu handset dari jajaran ini dengan luar biasa kapasitas baterai dan desain cantik, dijuluki Xiaomi Redmi 9 Power. Berdasarkan gambar yang muncul baru-baru ini, smartphone ini terlihat sangat mirip dengan Xiaomi Note 9 4G yang memulai debutnya di China bulan lalu.

Lihat apa yang kami ketahui tentang Xiaomi Redmi 9 Power yang akan datang sekarang! Sedangkan untuk perangkat kerasnya, flagship Xiaomi mendapatkan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 662. Di sisi lain, handset Xiaomi berjalan pada MIUI 12 berbasis Android 10 sebagai sistem operasinya. Bagaimana dengan tampilan? Secara detail, spesifikasi Xiaomi Redmi 9 Power menawarkan IPS LCD berukuran 6,53 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Ini juga dilengkapi dengan aspek rasio 19,5: 9 dan perlindungan Corning Gorilla Glass 3.

Xiaomi Redmi 9 Power

Mari beralih ke departemen optik perangkat ini! Kamera Xiaomi Redmi 9 Power mengguncang lensa quad di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa primer 48MP + penembak ultra lebar 8MP + kakap makro 2MP + sensor kedalaman 2MP. Di bagian depan, ponsel ini memiliki lensa tunggal 8MP untuk berfoto selfie dan video call. Mengenai sistem memori, Xiaomi beast memiliki varian berbeda: RAM 64GB / 4GB, RAM 128GB / 4GB. Dari segi baterai, monster Xiaomi memiliki kotak jus 6000mAh yang besar dengan pengisian cepat 18W.

Tanggal dan harga rilis Xiaomi Redmi 9 Power

Menurut sumber resmi kami, Xiaomi Redmi 9 Power dapat mulai dijual minggu ini. Soal biaya, harga Xiaomi Redmi 9 Power mulai dari $ 147 ~ Rs. 10, 808. Apakah Anda tertarik dengan peluncuran Xiaomi Redmi 9 Power? Tinggalkan kami komentar di pikiran Anda!