Nokia Maze Edge Xtreme 2021: RAM 16GB BESAR, Baterai 8500mAh!

Inilah kabar baik bagi pecinta Nokia! Binatang buas Nokia baru datang ke pasar dengan RAM 16GB yang sangat besar, kotak baterai 8500mAh. Yuk datang dan saksikan Nokia Maze Edge Xtreme 2021 di bawah ini!

Nokia Maze Edge Xtreme 2021

Spesifikasi Nokia Maze Edge Xtreme 2021

Jika Anda tahu, Nokia Maze adalah seri Nokia Android terkenal yang akan datang dengan perangkat keras hebat dan masa pakai baterai yang lama. Secara rinci, kami telah menerima banyak detail tentang banyak anggota seperti Nokia Maze, Nokia Maze Compact. Hari ini, izinkan kami memperkenalkan Anda ke versi baru Nokia Maze dengan desain cantik dan beberapa spesifikasi kelas atas dengan nama Nokia Maze Edge Xtreme. Dari segi pencitraan, kamera Nokia Maze Edge Xtreme mengemas kamera triple 64MP PureView + lensa 16MP + sensor 8MP di bagian belakang.

Sedangkan, di bagian depan, kami mendapatkan kamera depan 32MP ganda untuk selfie dan panggilan video. Selain itu, berbicara tentang tampilan, spesifikasi Nokia Maze Edge Xtreme mengusung Super AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 4K dan rasio aspek 21: 9 yang tinggi. Seperti namanya, ini mengemas tampilan Edge-to-Edge. Bagaimana dengan departemen perangkat keras? Nokia Maze Edge Xtreme bekerja pada chipset Qualcomm Snapdragon 875 terbaru sebagai prosesor, ditambah dengan RAM 10GB / 12GB / 16GB.

Nokia Maze Edge Xtreme 2021

Selain itu, ponsel Nokia ini hadir dalam varian penyimpanan internal yang berbeda: 256GB / 512GB. Selain itu, memori berkembang menjadi 1TB lainnya melalui kartu MicroSD. Jika tidak, versi top-end berfungsi di Android 11 sebagai sistem operasi. Di bawah kap, baterai Nokia Maze Edge Xtreme menampung kotak jus 8500mAh yang luar biasa yang mendukung pengisian baterai cepat (Quick Charge 4.0+). Sedangkan untuk pilihan warna, ponsel ini hadir dalam berbagai pilihan warna: Biru, Hitam, dan Putih.

Tanggal dan harga rilis Nokia Maze Edge Xtreme 2021

Untuk saat ini, perusahaan telah mengumumkan kedatangan ponsel ini. Kami berharap dapat bertemu dengan Nokia Maze Edge Xtreme pada bulan Februari tahun depan. Berbicara tentang biaya, harga Nokia Maze Edge Xtreme jatuh sekitar $ 550 ~ Rs. 40, 480. Apakah Anda menantikan peluncuran monster Nokia? Bagikan pendapat Anda dengan kami di bawah ini!