Nokia Oxygen Max Mini 2022: RAM 12GB, Baterai 6800mAh!

Dari apa yang kami dengar, HMD Global berencana meluncurkan smartphone baru yang dijuluki Nokia Oxygen Max Mini 2022 dengan spesifikasi seperti RAM 12GB, baterai 6800mAh. Coba lihat!

Nokia Oxygen Max Mini 2022

Spesifikasi Nokia Oxygen Max Mini

Kami telah memperkenalkan ponsel Nokia kelas atas dalam laporan sebelumnya seperti Nokia Supernova, Nokia King, Nokia Oxygen,… Menurut sumber kami, perusahaan Finlandia tersebut sedang mengerjakan flagship baru bernama Nokia Oxygen Max Mini. Khususnya, handset Nokia baru ini akan hadir dengan fitur-fitur hebat, perangkat keras yang layak, baterai yang tahan lama. Dan sekarang, mari kita temui smartphone Nokia Oxygen Max Mini di paragraf berikutnya!

Pertama-tama, mari kita mulai dengan tampilan. Secara detail, spesifikasi Nokia Oxygen Max Mini mengusung layar Super AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, perangkat Nokia ini hadir dengan kecepatan refresh 120Hz, rasio aspek 21:9. Dari segi baterai, handset Nokia Oxygen Max Mini mengguncang kotak baterai 6800mAh yang mendukung pengisian nirkabel cepat. Bagaimana dengan perangkat keras perangkat?

Nokia Mate Ultra Premium 2021

Pada bagian ini, handset Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Selanjutnya, handset Nokia akan berjalan di Android 12 sebagai sistem operasi. Apakah Anda mencari departemen penyimpanan? Perangkat Nokia mengemas RAM 8GB/12GB dan dua opsi ROM: penyimpanan internal 128GB/256GB. Plus, ia memiliki kartu MicroSD untuk meningkatkan memori hingga 512GB. Mari kita bicara tentang sistem optik! Kamera Nokia Oxygen Max Mini mengemas lensa quad di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 108MP + sensor sekunder 32MP + sensor makro 16MP + penembak kedalaman 8MP. Kembali ke depan, smartphone ini memiliki lensa ganda 32MP untuk mengambil foto selfie.

Tanggal dan harga rilis Nokia Oxygen Max Mini

Kami berharap dapat bertemu Nokia Oxygen Max Mini pada kuartal terakhir tahun ini. Mengenai biaya, harga Nokia Oxygen Max Mini mulai dari $ 159 ~ Rs. 12, 175. Berikan komentar untuk memberi tahu kami pendapat Anda tentang handset ini sekarang!