Nokia King: RAM 18GB GILA, Baterai 7900mAh, Kamera 108MP!

Berdasarkan sumber resmi kami, HMD Global sedang mengerjakan Nokia King yang akan datang dengan RAM 18GB, baterai 7900mAh, kamera 108MP. Temui monster Nokia baru di bawah ini!

Nokia King

Spesifikasi Nokia King

Seperti yang kita ketahui, Firma Finlandia memperkenalkan berbagai smartphone unggulan dengan spesifikasi kelas atas, termasuk Nokia Edge, Nokia Maze, dan banyak lagi. Pada bulan Maret ini, perusahaan dilaporkan bersiap untuk mengumumkan handset baru dengan kinerja luar biasa dan penampilan yang mengesankan. Selain itu, flagship ini harus memiliki tampilan layar penuh dan varian warna yang cantik. Secara detail, spesifikasi Nokia King menampilkan Super AMOLED 6,69 inci dengan resolusi 4K.

Selanjutnya, mari kita datang ke departemen perangkat keras. Monster Nokia ini mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Selain itu, dalam hal penyimpanan, Nokia King hadir dalam versi penyimpanan yang berbeda: RAM 8GB/12GB/ 16GB/ 18GB dan penyimpanan internal 128GB/ 256GB/ 512GB. Selain itu, perangkat Nokia dapat diupgrade hingga 1TB melalui kartu MicroSD. Selanjutnya, ponsel ini mem-boot Android 12 sebagai sistem operasi. Bagaimana dengan spesifikasi lain dari binatang ini?

Nokia King

Dari segi pencitraan, kamera Nokia King menawarkan pengaturan tiga kamera belakang. Ini terdiri dari lensa utama 108MP, lensa ultra lebar 50MP, dan sensor kedalaman 48MP. Kembali ke depan, perangkat Nokia ini mengusung kamera 64MP tunggal untuk selfie. Selain itu, perangkat Nokia mengguncang kotak baterai 7900mAh besar yang mendukung teknologi pengisian cepat 120W. Selain itu, ini termasuk 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagiā€¦

Tanggal dan harga rilis Nokia King

Tidak ada laporan resmi tentang ketersediaan dan harga ponsel Nokia King. Mudah-mudahan kita bisa bertemu dengan handset Nokia King di kuartal terakhir tahun ini. Dari segi biaya, harga Nokia King turun sekitar $590 ~ Rs. 44, 718. Apakah Anda menantikan kedatangan binatang ini? Bagikan pendapat Anda tentang monster Nokia ini, dan pantau terus!