Nokia Edge Special Edition 2019: Dua Layar, Enam Kamera, Chipset Snapdragon 855

Calon anggota baru dari seri Nokia Edge kabarnya akan segera memulai debutnya dengan berbagai spesfiikasi fantastis seperti dua layar, enam kamera, chipset Snapdragon 855, dan lainnya. Ya, mari kita jumpai Nokia Edge Special Edition 2019!Nokia Asha Xtreme

Nokia Edge Special Edition 2019 – Spesifikasi

Menurut informasi yang kami dapatkan, HMD Global dikabarkan sedang mengembang sebuah smartphone papan atas baru yang berasal dari seri Nokia Edge. Sejauh ini, kita sudah mendengar beberapa calon anggota dari seri ini seperti Nokia Edge versi biasa, Nokia Edge Max atau Pro, serta Nokia Edge Mini. Kali ini, kita akan menjumpai calon anggota seri Nokia Edge yang jauh lebih premium lagi yang dirumorkan bernama Nokia Edge Special Edition 2019. Menariknya, smartphone Nokia ini akan memiliki dua layar, sama seperti yang diadopsi ZTE Nubia X.

Tak hanya itu, Nokia Edge Special Edition 2019 juga istimewa dalam hal fotografi. Di sisi belakangnya akan terdapat empat kamera, sedangkan di sisi depannya ada dua kamera. Nah, mari kita lihat lebih jauh perkiraan spesfiikasi yang akan dimiliki smartphone ini. Nokia Edge Special 2019 akan dibekali dua layar sentuh berjenis Super AMOLED. Layar utama yang berada di sisi depan memiliki bentang 6,3 inci, sedangkan layar sekunder yang berada di sisi belakang berbentang 3 inci. Nokia Edge Special Edition 2019

Lebih lanjut, calon monster Nokia ini dipastikan akan menawarkan performa yang tangguh dan lancar berkat chipset Snapdragon 855 dari Qualcomm. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 10 GB. Hanya tersedia satu pilihan memori interal berkapasitas 256 GB yang masih dapat ditambah dengan kartu microSD hingga 256 GB. Dari sektor fotografi, seperti yang telah disebutkan, Nokia Edge Special Edition 2019 akan memiliki empat kamera belakang (42 MP + 24 MP + 24 MP + 8 MP). Keempatnya akan ditemani satu kamera ToF. Sementara itu, di sisi depannya akan terdapat kamera ganda 16 MP. Nokia Edge Special Edition 2019 akan mendapat energi dari baterai 7500 mAh yang tidak dapat dilepas pasang, yang didukung teknologi Quick Charge 4.0. Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 9.0 Pie.

Nokia Edge Special Edition 2019 – Tanggal rilis dan harga

Nokia Edge Special Edition 2019 diprediksi akan hadir setelah kelahiran Nokia Edge 2019, yang berarti sekitar akhir tahun 2019 ini. Harganya kemungkinan mulai dari $800 atau Rp 11,2 juta. Apakah kalian tertarik untuk menanti peluncuran smartphone ini? Sampaikan komentar kalian agar kami mengetahuinya.