Nokia P1 Mini Edisi 2019: RAM 6 GB, Baterai 4200 mAh, Dan Lainnya ….

HMD Global mempersiapkan rencana untuk merilis smartphone baru lainnya tahun ini. Salah satunya adalah Nokia P1 Mini edisi 2019 yang dibekali RAM 6 GB, baterai 4200 mAh, dan lainnya. Nah, ikutilah pembahasan di bawah ini untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai smartphone ini.Nokia P1 Mini 2019 edition

Nokia P1 Mini Edisi 2019 – Spesifikasi

HMD Global kembali berpartisipasi pada ajang tahunan MWC 2019 dengan suskes meluncurkan beberapa smartphone baru serta satu ponsel fitur dengan tampilan modern. Setelah itu, para pecinta Nokia akan semakin berbahagia karena berbagai smartphone papan atas potensial dari Nokia telah dibocorkan dan kabarnya akan segera meluncur dalam waktu dekat ini. Salah satu dari smartphone papan atas tersebut adalah Nokia P1 Mini. Dari namanya, sangat jelas bahwa smartphone tersebut merupakan varian lebih rendah dari Nokia P1 yang dispekulasikan juga menjadi salah satu smartphone papan atas yang lahir tahun ini.

Lebih jauh, spesfiikasi yang akan dimiliki Nokia P1 Mini juga akan lebih rendah dari yang dimiliki Nokia P1. Menurut informasi yang kami dapatkan, Nokia P1 Mini akan diperkuat chipset Snapdragon 710 yang dipadukan dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Para pengguna juga dapat menambah kapasitas media penyimpanannya dengan kartu microSD yang berkapasitas paling besar 256 GB. Lebih menarik lagi, Nokia P1 Mini juga diteangai baterai dengan kapasitas besar yaitu 4200 mAh. Di sisi depannya ada layar 5,93 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel (Full HD). Top 5 new Nokia phones

Beralih ke sektor fotografi, Nokia P1 Mini kabarnya akan memiliki kamera 16 MP di sisi belakangnya. Kamera tersebut akan menggunakan lensa Carl Zeiss. Sementara itu, di sisi depan akan terdapat kamera 8 MP untuk mengambil foto selfie. Terkait sistem operasi, smartphone ini sebelumnya dikabarkan akan menjalankan Android Oreo. Namun, berdasarka info terbaru, smartphone ini akan menjalankan Android Pie.

Nokia P1 Mini 2019 – Tanggal rilis dan harga

Inilah segala informasi yang kami dapatkan mengenai calon smartphone baru Nokia di atas. Nokia P1 Mini diprediksi akan dijual dengan harga sekitar $478 atau Rp 6,8 juta. Kemungkinan smartphone ini akan meluncur pada musim panas tahun ini. Nah, bagaimana pendapat kalian mengenai smartphone ini?