Samsung Galaxy A90 Akan Hadir Dengan RAM 6 GB, Kamera Putar, Baterai 4500 mAh ….

Sebuah calon smartphone baru yang dirumorkan bernama Samsung Galaxy A90 kabarnya akan hadir dengan RAM 6 GB, baterai 4500 mAh, kamera putar, dan lainnya kemungkinan akan meramaikan pasar dalam waktu dekat. Nah, untuk mengetahui info lebih banyak terkait smartphone ini, ikutilah pembahasan di bawah ini.Samsung Galaxy A90 coming

Samsung Gaalxy A90 Akan Hadir

Menurut berbagai informasi yang telah kami dapatkan sejauh ini, Samsung Gaalxy A90 kabarnya akan hadir dengan kamera selfie pop-up yang menawan. Namun, menurut informasi yang baru saja beredar belum lama ini, Samsung akan membuat sesuatu yang pastinya akan membuat kita semua tercengang. Kamera selfie pop-up baru menjadi tren dalam beberapa waktu belakangan ini. Nah, Samsung juga akan mengadopsi kamera dengan sistem geser atau pop-up pada salah satu smartphone barunya yaitu Galaxy A90.

Menariknya lagi, kamera pop-up tersebut juga akan dilengkapi dengan motor khusus yang membuatnya dapat berputar. Dengan kata lain, kamera tersebut dapat digunakan baik untuk memotret pemandangan maupun berfoto selfie. Bagaimaan dengan spesfiiaksi lainnya? Samsung Gaalxy A90 kabarnya menggunalan layar OLED dengan bentang 6,41 inci dan resolusi 1080 x 2340 piksel. Dari sektor performa, smartphone Samsung ini akan mengandalkan chipset Snapdragon 710 dengan Adreno 616 sebagai prosesor grafiknya. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Kapasitas memori internalnya masih dapat ditambah hingga 512 GB dengan kartu microSD.

Dari sektor fotografi, menurut sumber terpercaya yang kami dapatkan, Samsung Galaxy A90 akan menawarkan tiga kamera belakang (12 MP + 12 MP + 5 MP) yang didukung berbagai fitur seperti perbesaran digital, auto flash, pendeteksian wajah, dan touch to focus. Sementara itu, untuk berfoto selfie, disediakan kamera 24 MP yang ditemani LED flash. Terkait sumber energi, Samsung Galaxy A90 akan ditenagai baterai dengan kapasitas jumbo yaitu 4500 mAh.

Samsung Galaxy A90 – Tanggal rilis dan harga

Menurut rumor terbaru, smartphone Samsung ini kaan meramaikan pasar sekitar pertengahan musim panas 2019. Gaalxy A90 diprediksi dijual mulai dari $720 atau sekitar Rp 10 juta. Nah, hal apa lagi yang kalian harapkan dari generasi berikutnya dari seri Galaxy A? Silahkan tuliskan pendapat kalian di kolom komentar dan tetap setia dengan kami untuk mendapat informasi terbaru lainnya.