Spesifikasi Samsung Galaxy X2 Pro: Tiga Kamera 108MP, RAM 12GB, Baterai 6700mAh!

Izinkan kami memperkenalkan Anda pada binatang buas baru yang dijuluki Samsung Galaxy X2 Pro dengan spesifikasi luar biasa seperti tiga kamera belakang 108MP, RAM 12GB hari ini. Simak di bawah ini!

 Samsung Galaxy X2 Pro

Spesifikasi Samsung Galaxy X2 Pro

Hingga saat ini, brand asal Korea Selatan tersebut telah meluncurkan beberapa smartphone baru di bawah smartphone seri Samsung Galaxy A. Sekarang, menurut sumber resmi kami, sepertinya mereka sedang mengerjakan flagship baru dengan banyak fitur kelas atas bernama Samsung Galaxy X2 Pro. Siap untuk informasi lebih lanjut? Soal desain, ponsel Samsung ini bakal mengusung layar tanpa bezel. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan sistem kamera yang hebat dan kotak baterai yang fantastis!

Dari segi tampilan, spesifikasi Galaxy X2 Pro menyertakan Super AMOLED 6,9 inci berukuran besar dengan resolusi 2560 x 3120 piksel. Mirip dengan ponsel Samsung kelas atas lainnya, ponsel ini diharapkan menampilkan layar Infinity tanpa notch. Powering the beast Samsung adalah chipset Qualcomm Snapdragon 875, ditambah dengan RAM 8GB / 12GB. Sementara untuk penyimpanan internal, flagship Samsung ini juga menawarkan penyimpanan 512GB (dapat diupgrade hingga 512GB).

 Samsung Galaxy X2 Pro

Mari kita lihat fotografi. Dari segi pencitraan, kamera Samsung Galaxy X2 Pro mengemas pengaturan sensor belakang tiga, yang terdiri dari sensor 108MP (f / 2.0), lensa 32MP (f / 2.4), dan sensor ToF. Selain itu, tampilan depan memiliki desain pop-up berputar yang memungkinkannya menangkap gambar dari depan dan belakang. Ketika datang ke kapasitas baterai, perangkat Samsung mengguncang kotak jus 6700mAh besar yang tidak dapat dilepas. Selain itu, ini mendukung pengisian baterai cepat 25W. Di bawah tenda, ponsel Samsung bekerja pada Android 11 sebagai sistem operasinya.

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy X2 Pro

Tanggal rilis handset Samsung akan jatuh pada kuartal pertama tahun depan. Mengenai biaya, harga Samsung Galaxy X2 Pro dimulai dari Rs. 44, 015 ~ $ 599. Bagikan pendapat Anda tentang ponsel ini? Tinggalkan kami di bagian komentar di bawah! Pantau terus dan tunggu pembaruan lainnya dari kami!