Alasan Kalian Perlu Memiliki Xiaomi Mi Max

Xiaomi Mi Max baru saja meluncur di China pada bulan Mei 2016 dan langsung menjadi salah satu smartphone paling populer di sana. Mari kita cari tahu mengapa smartphone ini sangat populer.

Xiaomi Mi Max (2)

Xiaomi Mi Max – Spesifikasi Mutakhir dan desain menawan

Pertama, Xiaomi Mi Max tampil dengan desain menawan. Sama seperti smartphone lainnya yang berasal dari produsen asal China tersebut, Mi Max hadir dengan unibodi berbahan logam. Ketebalannya hanya 7,5 mm, cukup tipis dengan baterai jumbo yang dimilikinya. Meskipun Mi Max dibekali layar yang besar, namun sangat nyaman digenggam pada tangan atau diletakkan pada saku celana karena memiliki bezel yang tipis. Hal lainnya adalah berat Mi Max hanya 203 gram.

Kedua, layar dari Xiaomi Mi Max cukup baik, berukuran 6,44 inci dengan resolusi Full HD dan tingkat densitas 342 ppi. Layarnya juga dilindungi kaca 2,5D dan Gorilla Glass 4. Tingkat kecerahannya dapat diatur agar dapat terlihat jelas meskipun berada di bawah sinar matahari. Layar yang besar juga memudahkan kalian untuk bermain game dan menonton video.

xiaomi mi max

Ketiga, Xiaomi Mi Max diperkuat chipset dan RAM yang tangguh. Dengan chipset Snapdragon 652 atau 650 yang didukung RAM 3 GB atau 4 GB, performa yang dihasilkan tentu sangat brilian. Memori internalnya tersedia dalam tiga pilihan, 32 GB, 64 GB, dan 128 GB, yang masih dapat ditambah hingga 128 GB dengan microSD card. Lebih lanjut, smartphone ini juga didukung pemindai sidik jari pada bagian belakangnya. Sebagai sumber energinya adalah baterai 4850 mAh.

Xiaomi Mi Max – Pilihan terbaik untuk fotografi

Yang terakhir, Xiaomi Mi Max hadir dengan dua kamera yang cukup canggih. Kamera utamanya beresolusi 16 MP berdiafragma f/2.0 yang didukung dua LED flash. Sementara itu, kamera depannya beresolusi 5 MP dengan diafragma yang sama seperti kamera utamanya. Berbagai pengujian dilakukan dan membuktikan kedua kameranya mampu menghasilkan berbagai foto menarik. Dengan spesifikasi mutakhir seperti ini, harga Xiaomi Mi Max hanya berkisar $326 – $499 (Rp 4,5 juta – Rp 6,5 juta).