5 Smartphone Nokia TOP Yang Dibuat dari Ponsel Fitur Lawas

Berbagai smartphone Nokia tidak pernah berhenti untuk memukau kita semua dan menghebohkan dunia internet. Nokia adalah sang legenda yang sulit dikalahkan. Pada artikel ini, kalian akan melihat 5 smartphone Nokia yang terinspirasi dari ponsel lawas Nokia.

Nokia phones

1 Nokia 767

Nokia 767 memiliki desain menawan yang tentunya akan membuat kalian bernostalgia. Bila kalian telah lahir pada tahun 1990-an, kalian pasti mengenal Nokia 7610. Nah, versi smartphone-nya tetap mempertahankan desain khasnya yang berbentuk seperti daun, dengan beberapa pembaharuan yang membuatnya menjadi smartphone yang elegan. Kalian pasti menyukai smartphone ini berkat desain unik dengan dua lengkungan yang saling berseberangan.

Smartphone Nokia 767 tidak menjalankan sistem operasi Android, melainkan Windows. Untuk spesifikasi lainnya hampir sama dengan Nokia E1, meliputi RAM 2 GB, kamera 20 MP PureView, dan baterai 3500 mAh. Terkait dengan layarnya, Nokia 767 terlihat lebih kecil dibandingkan smartphone pada umumnya saat ini. Diperkirakan layarnya berukuran 4 inci.

Nokia smartphones

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.