Smartphone Dengan RAM 4 GB & Kamera 13 MP Ini Hanya Rp 2 Jutaan

Semakin banyak smartphone dengan RAM 4 GB yang dihadirkan oleh para produsen, namun smartphone RAM 4 GB dengan harga yang murah masih sulit ditemukan. Nah, kali ini kami akan memperkenalkan sebuah smartphone yang perlu kalian pertimbangkan.

blackview r7

Blackview R7 – RAM 4 GB, kamera depan 5 MP, prosesor 2,0 GHz, ….

Desain Blackview R7 tidak kalah menawan dibandingkan smartphone lainnya. Smartphone ini hadir dengan bodi dan bingkai berbahan logam yang tidak mudah meninggalkan sidik jari penggunanya pada permukaan bodinya. Secara sekilas, Blackview R7 terlihat menarik, namun hal yang lebih penting adalah spesifikasi yang dimilikinya cukup mutakhir.

Spesifikasi Blackview R7 meliputi chipset MediaTek Helio P10 octa-core 2,0 GHz 64-bit yang dipadukan dengan prosesor grafik Mali-T860, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, layar 5,5 inci beresolusi Full HD dengan lapisan kaca 2,5D, RAM 4 GB, dan memori internal 32 GB + microSD card hingga 128 GB. Di dalamnya terdapat baterai 3500 mAh yang tidak akan mengalami overheating ketika di-charge. Selain itu, smartphone ini didukung teknologi fast charging 9V 2,5A yang memungkinkan baterainya terisi penuh dengan cepat dan aman. Cukup di-charge selama 5 menit, smartphone ini mampu menyediakan waktu bicara hingga 90 menit. Luar biasa!

blackview r7

Untuk memotret foto, kalian dapat menggunakan kamera utama beresolusi 13 MP dengan dukungan Samsung 3N2 dan autofocus berkecepatan 0,3 detik, serta kamera depan beresolusi 5 MP. Kalian perlu ketahui bahwa kamera yang dimiliki Blackview R7 mampu menghasilkan foto yang berkualitas di tempat yang redup berkat teknologi yang canggih seperti SWDR (Smart Wide Dynamic Range) dan SNR (Signal to Noise Ratio).

Blackview R7 – Harga dan ketersediaan

Tidak diragukan lagi bahwa Blackview R7 adalah smartphone berkualitas tinggi, namun harganya cukup murah. Untuk membeli smartphone dengan RAM 4 GB ini, kalian cukup membayar $159,99 atau sekitar Rp 2,1 juta. Tentunya pihak produsen ingin bersaing dengan produsen lainnya untuk menghadirkan smartphone tangguh dengan harga yang sangat terjangkau. Menurut kalian, apakah mereka akan berhasil? Silahkan berbagi dengan kami.