HTC 10 Mini Dengan RAM 4 GB Akan Kalahkan Segalanya

Ya, tampaknya pasar smartphone mini akan kembali ramai dengan kehadiran berbagai smartphone berukuran kecil seperti Apple iPhone SE, Samsung Galaxy S7 Mini, dan kini HTC 10 Mini …..

HTC 10 mini

HTC 10 mini dengan RAM 4 GB akan mengungguli segalanya

Setelah Apple iPhone SE meluncur, banyak produsen ternama tampaknya sedang bersiap untuk menghadirkan smartphone yang berukuran lebih kecil dari smartphone andalan utamanya. Tampaknya hal ini merupakan tren baru di dunia smartphone tahun ini. Sebelumnya, kita sudah mendengar kabar mengenai Samsung Galaxy S7 mini dan Xiaomi mini. Kali ini, smartphone lainnya dari HTC bernama HTC 10 mini akan mengikuti persaingan tersebut. Namun demikian, HTC belum memberikan pernyataan terkait nama sesungguhnya dari smartphone mininya.

Menjadi varian yang lebih kecil dari HTC 10 membuat HTC 10 mini diharapkan juga akan dibekali spesifikasi yang mutakhir. Menurut beberapa sumber, HTC 10 mini kemungkinan akan memiliki layar 4,7 inci beresolusi Full HD, chipset Qualcomm Snapdragon 823 yang dipadukan dengan RAM 4 GB seperti yang juga digunakan HTC 10. Lebih lanjut, spesifikasi lainnya juga akan hampir sama dengan HTC 10. Bila kabar ini menjadi kenyataan, HTC 10 mini akan menjadi yang paling tangguh di kelasnya.

htc 10 mini

Kalian tentu sangat senang karena semakin banyak smartphone berlayar kurang dari 5 inci akan segera hadir pada tahun ini. Smartphone tersebut mudah digenggam dan mampu mendukung segala aktivitas kita. Seperti yang kita ketahui, iPhone SE ditawarkan mulai dari Rp 5,2 juta, sementara Samsung Galaxy S7 mini diprediksi mulai dari $450 atau sekitar Rp 5,8 juta. Nah, kalian pasti merasa penasaran berapa kira-kira harga HTC 10 mini.

HTC 10 mini – harga dan ketersediaan

Waktu peluncuran HTC 10 mini berkisar bulan September 2016. Hal ini berarti HTC harus bersaing dengan Apple dan Samsung bila keduanya juga meluncurkan smartphone terbarunya pada waktu yang hampir bersamaan. Untuk harganya, HTC 10 mini kemungkinan ditawarkan sekitar Rp 6 juta hingga 6,5 juta. Kita perlu menunggu pernyataan resmi dari HTC di kemudian hari.