HTC 10 Resmi Meluncur: 5,2 Inci 2K, RAM 4 GB & Lebih Murah dari Galaxy S7

Akhirnya, salah satu smartphone yang paling dinantikan pada tahun ini, HTC 10, telah meluncur dan menawarkan berbagai hal menarik kepada para konsumen. Inilah hal-hal yang perlu kalian ketahui mengenai smartphone premium HTC ini …..

htc 10

HTC 10 telah diperkenalkan – Desain & spesifikasi terungkap jelas

HTC 10 hadir dengan bagian depan yang berlapiskan kaca, bodi berbahan logam, duagaris horizontal pada bagian belakang, dan bagiantepi yang tidak terlalu melengkung. Kita masih melihat ciri khas speaker yang dibekali teknologi BoomSound, namun bukan speaker stereo. Hal penting lainnya adalah HTC 10 memiliki tombol home berbentuk fisik di sebelah bawah layar yang sudah ditanamkan pemindai sidik jari yang mampu meng-unlock smartphone hanya dalam waktu 0,2 detik.

HTC 10 memukau banyak orang dengan layar Super LCD 5 berukuran 5,2 inci dengan resolusi Quad HD, chipset Snapdragon 820, RAM 4 GB, serta memori internal 32 GB dan 64 GB yang dapat ditambah dengan microSD card hingga 2 TB. Selain itu, spesifikasi lainnya adalah HTC Sense UI 8 berbasis Android 6.0 Marshmallow, baterai 3000 mAh dengan teknologi Quick Charge 3.0 (50% dalam 30 menit), USB port Type C, dan dua speaker BoomSound (bukan stereo).

htc 10

Untuk memotret foto, kalian dapat menggunakan kamera depan 5 MP dengan diafragma f/1.8, OIS, dan jangkauan sudut yang lebar, serta kamera utama 12 MP dengan diafragma f/1.8, OIS, laser autofocus, kemampuan merekam video 4K, dan Pro camera mode. Kami yakin kalian akan mendapatkan foto-foto yang sangat menawan.

HTC 10 – Harga dan ketersediaan

HTC 10 ditawarkan dengan harga mulai dari $699 atau sekitar Rp 9,1 juta dan sudah dapat dipesan di Verizon, Sprint, dan T-Mobile dengan pilihan warna abu-abu dan silver. Sementara itu, HTC 10 dengan casing transparan berwarna Glacier Silver dan Carbon Gray dapat dibeli di situs resmi HTC. Masa pre-order dimulai pada 12 April 2016 dan proses pengiriman akan dimulai pada awal bulan Mei 2016. Masih belum diketahui kapan HTC 10 akan dipasarkan ke Indonesia. Apakah kalian berminat untuk memilikinya?