Peluncuran Gionee Marathon M5: Smartphone dengan Kapasitas Baterai Terbesar di Dunia

Selain Gionee Elife E8, Perusahaan Gionee juga memperkenalkan secara resmi smartphone andalan terbarunya yang bernama Gionee Marathon M5 yang didukung 2 baterai dengan kapasitas besar mencapai 6020 mAh.

Peluncuran Gionee Marathon M5:

gionee marathon m5 launch

Pada artikel kami sebelumnya, kami mengabarkan bahwa smartphone terbaru Gionee ini menggunakan 2 baterai yang masing-masing memiliki kapasitas 3010 mAh. Kombinasi kedua baterai tersebut memberikan total daya yang sangat besar untuk smartphone ini sejumlah 6020 mAh. Lebih lanjut, menurut Gionee, smartphone tersebut dilengkapi power management software yang dapat mengatur penggunaan daya baterai hingga 4 hari walaupun dengan penggunaan yang intensif.

Gionee Marathon M5 launch

Selain itu, smartphone itu dilengkapi fitur fast charging yang memungkinkan pengisian ulang baterai secara cepat serta 2 chip sehingga pengisian kedua baterai tersebut dapat dilakukan padaa waktu yang bersamaan. Meskipun memiliki 2 baterai, namun Marathon M5 memiliki ketebalan 8,5 mm.

batt

Spesifikasi lain dari smartphone ini adalah layar 5,5 inci HD, prosesor Quad-core berkecepatan 1,3 GHz, RAM 2 GB, 4G LTE, serta memori internal 16 GB yang dapat ditambah hingga 128 GB dengan microSD. Gionee menyisipkan kamera utama beresolusi 13 MP serta kamera depan 5 MP pada smartphone ini yang menjalankan sistem operasi Android 5,1 Lollipop dengan Amego OS dari Gionee.

1

Hal utama lainnya adalah Gionee Marathon M5 sudah bisa didapatkan mulai bulan Juni 2015 dengan harga yang ditawarkan sekitar Rp 4,9 juta.

2

Jadi, apakah harga tersebut layak untuk sebuah smartphone dengan kapasitas baterai 6020 mAh?