Perbandingan Spek Lenovo K80: Pesaing kuat Smartphone RAM 4 GB

Setelah peluncuran Asus Zenfone 2 dengan RAM 4 GB, Hal ini tampaknya memicu produsen lain untuk menghadirkan smartphone dengan RAM yang besar, seperti Xiaomi Mi Note Pro, ZTE Nubia X8, Bluboo X500, dan lain-lain. Kali ini kami akan membahas salah satu pesaing kuat Asus Zenfone 2 dan smartphone lainnya dengan RAM 4 GB. Smartphone tersebut adalah Lenovo K80. Apakah Anda ingin tahu perbandingan spesifikasi Lenovo K80 dengan smartphone lainnya?

Pertama, mari kita focus pada fitur-fitur utama dari Lenovo K80.

Lenovo K80 mengusung layar 5,5 inci 1080p dengan prosesor Intel Atom 64-bit berkecepatan 1,8 GHz yang tidak sama dengan smartphone terbaru lainnya yang menggunakan prosesor Snapdragon ataupun Mediatek. Lebih lanjut, smartphone dengan memori internal berkapasitas 64 GB ini dilengkapi kamera utama 13 MP dengan kestabilan gambar optik serta kamera depan 5 MP. Selain itu, Lenovo K80 memiliki kapasitas baterai 4000 mAh lebih besar dari Asus Zenfone 2 dengan kapasitas 3000 mAh.

Dari aspek harga, Lenovo K80 ditawarkan dengan harga sekitar Rp 3,9 juta untuk varian dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Lenovo juga mengeluarkan varian dengan RAM 2 GB dengan memori internal 32 GB dengan harga Rp 3,1 juta. Kami memperkirakan harga Lenovo K80 di Indonesia akan berkisar Rp 3,2 juta sampai Rp 3,9 juta.

Sekarang mari kita perhatikan table berikut ini yang menampilkan perbandingan Lenovo K80 dengan smartphone lainnya dengan RAM 4 GB (baik yang sudah diluncurkan maupun belum).

Chart

Lenovo Indonesia akan meluncurkan Lenovo K80 sebagai smartphone yang akan menjadi produk unggulannya di kemudian hari. Bagaimana pendapat Anda? Apakah Anda tertarik untuk membeli Lenovo K80?