Nokia C1 vs Nokia P1: 2 Smartphone Nokia Segera Hadir Dengan RAM 3 GB ….

Nokia C1 dan Nokia P1 dilaporkan akan menjadi dua smartphone Android yang akan hadir dari Nokia. Kali ini, kami akan menghadirkan pertarungan Nokia C1 vs Nokia P1. Mari kita telusuri untuk mengetahui siapa yang akan menjadi pemenangnya.

Nokia C1 vs Nokia P1 hihi

Nokia P1

Nokia C1 vs Nokia P1 – Smartphone RAM 3 GB

Terkait kapasitas RAM, baik Nokia C1 maupun Nokia P1 akan sama-sama hadir dengan RAM 3 GB. Nokia P1 kabarnya akan dibekali chipset Snapdragon 820 sebagai jantungnya. Di sisi lain, chipset yang memperkuat Nokia C1 masih belum diketahui. Untuk media penyimpanan, Nokia C1 lebih unggul dari saudaranya karena memori internalnya berkapasitas 64 GB, sedangkan pada Nokia P1 berkapasitas 32 GB. Kami belum mendapatkan informasi apakah memori internal Nokia C1 dapat ditambah dengan microSD card, namun memori internal Nokia P1 kemungkinan dapat ditambah hingga 200 GB dengan microSD card.

Selanjutnya, kami juga masih belum mengetahui apakah kedua kamera Nokia C1 dan Nokia P1 akan dibekali teknologi PureView, tetapi tampaknya kemungkinan besar akan dibekali salah satu teknologi kamera terbaik di dunia tersebut. Informasi yang tersedia saat ini menyebutkan bahwa Nokia C1 kemungkinan hadir dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP, sedangkan Nokia P1 dengan kamera utama 22,6 MP dan kamera depan 5 MP. Dengan melihat resolusi kameranya, tampak jelas bahwa Nokia P1 akan menarik perhatian banyak orang. Namun, hal ini tidak berarti kamera 13 MP pada Nokia C1 tidak berkualitas bila dibandingkan dengan smartphone lainnya.

Nokia C1

Nokia C1

Mari kita lihat spesifikasi lain dari Nokia C1 dan Nokia P1. Untuk layarnya, Nokia C1 akan hadir dengan layar 5,5 inci Full HD, sedangkan Nokia P1 tampaknya memiliki layar lebih kecil berukuran 5,3 inci namun juga beresolusi Full HD. Terkait baterai, ada petunjuk bahwa Nokia P1 akan ditenagai baterai 3000 mAh. Di sisi lain, kapasitas baterai Nokia C1 masih belum diketahui.

Nokia C1 vs Nokia P1 – Mana yang lebih unggul?

Dari apa yang kami ketahui sejauh ini, Nokia P1 berpotensi besar menjadi smartphone Nokia berikutnya dengan kamera mutakhir, sedangkan Nokia C1 untuk penggunaan yang biasa-biasa saja. Untuk saat ini, masih terlalu dini untuk menentukan smartphone apa yang lebih baik antara Nokia C1 vs Nokia P1. Jadi, pastikan ikuti terus artikel terbaru dari kami agar tidak melewatkan informasi lebih rinci terkait kedua smartphone ini.