Desain Apple iPhone 7cs: Kamera Ganda Dan Casing Unik

Konsep desain iPhone 7 tidak lagi asing untuk kita semua, terutama ketika Apple akan segera meluncurkan iPhone 7. Kali ini, kami menemukan sebuah konsep yang berbeda dan menarik, iPhone 7cs.

Desain Apple iPhone 7cs

Desain iPhone 7cs – Casing dengan 20 warna

Seperti yang mungkin kalian tebak, iPhone 7cs merupakan penerus iPhone 5c, karena tidak ada iPhone 6c. Smartphone ini dirancang oleh Michael Muleba. Smartphone ini menyimpan banyak kejutan, yang membuatnya berbeda dari smartphone lainnya.

Hal yang istimewa adalah casing yang dapat menampilkan 20 warna, membuat smartphone ini terlihat berkilau seperti pelangi pada tangan kalian. Pada bagian belakangnya terdapat dua kamera utama dan sebuah logo Apple. Agar layarnya terlindungi, bagian depannya dilapisi Gorilla Glass 5 yang jauh lebih tahan banting dibandingkan pendahulunya.

Tampilan iPhone 7cs menunjukkan smartphone ini dibuat dari logam premium dan kaca berkualitas, terlihat seperti smartphone yang elegan dan mewah. Lebih lanjut, untuk media penyimpanannya, disediakan memori internal 64 GB. Ya, tampaknya Apple akan menghilangkan memori internal kecil. iPhone 7cs juga tidak memiliki lubang untuk mencolok charger dan headphone.

Desain iPhone 7cs – mewah, elegan, premium

Di antara desain iPhone 7 yang beredar di internet, ide smartphone dengan casing yang mampu menampilkan 20 warna adalah ide yang brilian. Kami ingin terus menerus menatap bagian belakangnya. Bila hadir dengan RAM 3 GB dan kamera menawan, smartphone ini akan membuat kehebohan di pasar.