Mengapa Peluncuran Nokia P1 Patut Dinantikan?

Nokia sebentar lagi kembali. Foto terbaru dari Nokia P1, smartphone Android dari Nokia, telah dipublikasikan oleh banyak situs ternama. Mengapa smartphone ini sangat dinantikan? Alasannya …..

nokia p1

Nokia P1 – Tanda pertama kelahiran sang raja!

Pertama, smartphone Nokia didesain dengan istimewa. Bocoran foto Nokia P1 menunjukkan smartphone dengan tampilan yang sama seperti smartphone lainnya. Namun, kami yakin akan ada kejutan. Nokia memiliki tim desainer yang hebat. Mari kita lihat kembali beberapa ponselnya yang unik. Nokia 3250 memiliki bagian yang dapat diputar, ide yang paling kreatif yang pernah ada. Lebih lanjut, Nokia N90 juga dapat diubah menjadi empat bentuk.

Kedua, Nokia P1 akan hadir dengan bodi yang kokoh dan tentunya tahan banting. Hal inilah yang diharapkan oleh para konsumen ketika membeli smartphone. Meskipun kalian sangat berhati-hati, ada saat di mana kalian menjatuhkan smartphone ke lantai tanpa sengaja. Dengan smartphone Nokia yang kokoh, kalian tidak perlu khawatir dengan kerusakan. Hal ini telah diperlihatkan pada berbagai video di Youtube. Kami yakin smartphone Nokia akan tetap mempertahankan ciri khas tersebut.

nokia p1

Ketiga, Nokia P1 akan memiliki teknologi PureView, salah satu teknologi kamera terbaik di dunia. Tidak ada alasan untuk Nokia tidak membekali teknologi tersebut pada smartphone terbarunya. Kalian dapat mempertimbangkan semua smartphone Lumia yang didukung teknologi PureView. Tidak ada satu pun kameranya yang dianggap jelek.

Nokia P1 + Android = Kombinasi yang sempurna!

Yang terakhir, Nokia P1 akan menjalankan sistem operasi Android. Kelemahan dari smartphone Windows Nokia adalah kurangnya fasilitas dan aplikasi pendukung. Dengan Android, masalah tersebut akan teratasi. Ada pula petunjuk bahwa smartphone Nokia akan menjalankan sistem operasi terbaru Google, yaitu Android 7.0 Nougat. Bila hal ini benar, maka smartphone baru Nokia akan semakin luar biasa. Meskipun belum ada kepastian, namun kami prediksi Nokia P1 akan hadir pada akhir tahun ini.