Blackberry Daftarkan AndroidSecured.com – Smartphone Blackberry Android Segera Hadir?

Bulan lalu, CEO dari Blackberry, John Chen, menyebutkan bahwa perusahaannya akan merilis smartphone Blackberry yang akan menggunakan sistem operasi Android. Hal itu tampaknya akan segera terwujud setelah Blackberry mendaftarkan 2 domain dengan nama AndroidSecured.com dan AndroidSecured.net. Kedua domain tersebut didaftarkan via domain perusahaan yang bernama registrar MarkMonitor, namun ada juga yang menyebutkan via Blackberry Limited. Situasi ini semakin meyakinkan kita bahwa Blackberryy akan segera merakit smartphone Android, namun sampai saat ini belum ada konfirmasi secara resmi dari Blackberry terkait hal tersebut.

BlackBerry-registers-AndroidSecured.com---BlackBerry-Android-phones-incoming (1)

Sebelumnya, diisukan bahwa Blackberry sedang mempersiapkan 2 smartphone yang memakai sistem operasi Android untuk akhir tahun ini. Smartphone yang pertama diberi nama Blackberry Praque (dengan desain mirip Blackberry Z3) yang diperkirakan akan dirilis pada bulan Agustus 2015. Smartphone yang kedua adalah Blackberry Venice yang diperkirakan akan memiliki spek yang lebih canggih, seperti layar Quad HD berukuran 1440 x 2560 piksel, chipset Snapdragon 808 yang didukung RAM 3 GB, dan keyboard QWERTY yang dapat digeser. Blackberry Venice dikabarkan akan dirilis pada bulan November 2015.

Tampaknya banyak orang yang lebih menyukai smartphone Blackberry yang menggunakan Android dan menantikan kehadiran kedua smartphone tersebut.