Asus ZenPad 3S 10 Resmi Meluncur: Layar 9,7 Inci & Baterai 5900 mAh

Bila kalian sedang mencari tablet berlayar besar dengan spesifikasi cukup baik, kalian mungkin dapat mempertimbangkan Asus ZenPad 3S 10 yang baru saja diluncurkan pada ajang IFA 2016. Bagaimanakah ketangguhan tablet Asus ini?

Asus-ZenPad-3S-10 (1)

Asus ZenPad 3S 10 resmi meluncur – Layar 9,7 inci + baterai 5900 mAh

Asus ZenPad 3S 10 adalah tablet terbaru dari Asus dengan desain yang elegan dan menawan karena bodinya terbuat dari aluminium. Tablet ini memiliki dimensi 204,5 x 163,7 x 5,8 mm dan berat 430 gram. Ya, dengan layar besar dan bodi aluminium yang tipis serta sisi-sisi yang melengkung, tablet ini tentu nyaman dipegang. Lebih lanjut, Seperti yang kalian dapat lihat pada gambar, tablet premium ini juga dibekali pemindai sidik jari yang ditanamkan pada tombol home di sebelah bawah layar.

Pada bagian depannya terdapat layar 9,7 inci beresolusi 1536 x 2048 piksel, sama dengan layar yang dimiliki Apple iPad Pro 9.7. Dengan didukung teknologi VisualMaster, gambar yang dihasilkan sangat jelas, cerah, dan tajam, tentu sangat cocok untuk menonton video ataupun bermain game dengan kualitas grafik yang sangat baik. Sebagai jantungnya adalah chipset MediaTek MT8176 hexa-core 2,1 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Memori internalnya berkapasitas 32 GB. Bila kalian pikir masih belum cukup, kalian masih dapat menambahnya dengan microSD card.

Asus-ZenPad-3S-10

 

Untuk fotografi, Asus membekali kamera 8 MP pada bagian belakang dan kamera 5 MP pada bagian depan. Keduanya tidak didukung LED flash, namun dapat merekam video beresolusi Full HD. Sebagai sumber energi dari tablet yang menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow ini adalah baterai 5900 mAh yang dapat diisi ulang dengan cepat berkat teknologi Quick Charge 3.0. Perlu diketahui bahwa di sisi bawahnya terdapat dua five magnet speaker yang didukung teknologi DTS dan Sonic Master. Kalian dapat menikmati lagu dengan kualitas suara yang sangat merdu.

Asus ZenPad 3S 10 – Harga dan ketersediaan

Kalian dapat memiliki Asus ZenPad 3S 10 dengan pilihan warna silver dan abu-abu. Seperti Samsung Galaxy Note 7, tablet Asus ini juga didukung Z stylus pen yang dijual terpisah. Untuk membelinya, kalian perlu menyiapkan uang sekitar $341 atau Rp 4,5 juta. Wow, harga yang cukup terjangkau untuk sebuah tablet dengan berbagai fitur terbaik untuk menikmati konten multimedia berkualitas!